Tour Manado

Dihadiri Para Guru Harlah Pejuang Suling Ke-5 Doakan Kota Manado

ODCNews.net
Manado – Masih dalam rangkaian memperingati Tahun baru Islam
1 Muharram 1445 H sekaligus Harlah Pejuang Suling (Subuh Keliling) yang Ke-5 mengadakan Tabliq Akbar dan Shalawat kepada Rasulullah SAW yang di gelar Masjid Awal Fathul Mubien pada Sabtu (22/07/2023)

Kegiatan yang dihadiri Ketua Umum MUI Kota Manado KH. Yaser Bin Salim Bachmid,Pimpinan Majelis Rasulullah Gorontalo Habib Salim Abdurrahman Aljufri ,
Pimpinan Majelis Ta’lim RahmAtan Lil Alamin Al Habib Umar bin Thoha Al Habsy serta Pimpinan Suling Kota Manado
Ustadz Fadel Syawie dan H. Kenedy Paputungan serta Ketua Baznas Sulut Hi Abid Takalamingan.

Saat si temui Ketua Panitia Indra Bilondatu mengatakan, untuk kegiatan Harla ke-5 Pejuang Suling tahun ini kami pusatkan di masjid Awal Fathul Mubien yang berada kelurahan islam Kecamatan Tuminting.

” Alhamdulillah kegiatan ini banyak yang hadir selain para Guru, membawakan Tabliq Akbar dan Shalawat kepada Rasulullah SAW juga mendoakan Kota Manado, Kota yang kita cintai ini terhindar dari segala hal yang tak di inginkan,” Ujar Bilondatu di dampingi Ketua Suling Manado Sakti Kader.

“Dalam kesempat ini banyak pemaknaan terkait dengan peristiwa hijrah yang harus dilakukan oleh kaum muslimin di zaman ini agar hidup kita bahagia di dunia dan selamat diakhira, demikian juga banyak doa dan harapan dari para pembicara yang dilantunkan berharap agar kita tetap istiqomah dijalannya mengarungi kehidupan ke depan. Terus menjaga ukhuwah islamiyah, ukhuwah wathaniyah dan ukhuwah insaniyah,” Tambah Keduanya Pemuda ini secara Serentak.

(Yudi Bastian)

 

About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …