Tour Manado

Keluarga Besar Pemkot Manado Gelar Ibadah 400 Kota Manado, Ini Pesan Wali Kota Angouw Lewat Sekkot Micler Lakat

ODCNews.net
Manado – Untuk mengucapkankan rasa syukur kepada yang Mahakuasa  di HUT ke-400 Kota Manado, pemeritah kota yang di pimpin Wali Kota Andrei Angouw dan Richard Sualang melaksakan ibadah bersama di gelar aula serbaguna Pemkot Manado, Kamis (20/7/2023) siang tadi

Ibadah dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Pekerja dan Pelayan Khusus GMIM, Pdt Joice Ch W Sondakh MTh, berlangsung secara sederhana yang di hadiri seluruh ASN Pemkot Manado.

“Keberhasilan pembangunan saat ini merupakan refleksi sukacita dalam perayaan hari ulang tahun kota Manado ke-400,” kata Pdt Joice Sondakh.

Tetapi, kata Sondakh, bukan berarti kota Manado selama ini tidak pernah mengalami masa sukar.

“Melewati masa-masa kesukaran adalah proses Tuhan agar umatnya selalu berharap dalam memajukan kota Manado,” ucapnya.

Sementara, Sekkot Manado, Micler Lakat, dalam sambutan mewakili Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr Richard Sualang bersyukur atas berkat Tuhan karena kota Manado boleh berhari ulang tahun ke-400.

“Kita harus solid bergerak maju agar visi misi kota Manado tercapai,” kata Micler Lakat.

Terhadap semua ASN dan stakeholder dan BUMD dan lembaga, Lakat meminta agar bersatu mendukung dan melaksanakan program kerja Andrei Angouw – Richard Sualang.

“Ke depan kita akan menghadapi Pemilu, maka dimintakan semua tetap bersatu dan melaksanakan sesuai tugas pokok kita masing-masing agar tetap solid jangan terkotak-kotak,” kata Lakat menyampaikan pesan Wali Kota Andrei Angouw.

(Yudi Bastian)

About Marhaen

Check Also

Ketua KPU RI Dipecat, Langgar Kode Etik 

ODCNews.com Jakarta -Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) resmi menjatuhkan sanksi pemberhentian tetap kepada Ketua Komisi …