Tour Manado

Luapkan Kegembiraan Pak Udin Jual Falingir, Di HUT Kota Manado Ke-400, Terimakasih Pak AA-RS

ODCNews.net
Manado – Mementum HUT Ke 400 Kota Manado, menjadi berkah tersendiri bagi Pak Udin, Lelaki paruh baya warga Wonasa ini memanfaatkan Ulang Tahun Kota yang di pimpin Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang tersebut dengan mengais rezeki berjualan layang-layang dengan logo Hut Ke-400 Kota Manado.

Seperti yang terpantau Pak Udin dengan semangatnya menawarkan layang-layang atau bahasa lokalnya falingir ini kepada
para Pejabat maupun ASN yang mengikuti upacara bendera yang berlangsung di lapangan sparta tikala pada Jumat (14/07/2023) kemarin.

Menurut orang tua dua Anak ini, ide untuk membuat Falinggir dimoment HUT ke 400 Kota Manado, merupakan suatu luapan kegembiraan dimana kota yang dia tinggal dan membesarkannya ini kini genap berusia 400 tahun.

“Mungkin cuma ini kasiang yang bisa kita bikin untuk kita pe Kota Manado, menjual layang-layang dihari ulang tahun ke 400 ini, kalo soal laku tidak laku itu soal kadua yang penting ada yang kita bisa persembahkan untuk kota Manado ,”Ujarnya polos dengan dialek lokal.

Dari bahan yang sederhana layang atau falingir ini didesain berbagai model, sesuai logo Hut Kota Manado Ke 400 harga Falingir bervariasi dari harga Rp. 10.000 Sampai Rp 15.000.

“Selamat ulang Tahun Kota Manado, terimakasih buat pak Walikota Andrei dan Wakil Wali Kota Pak Richard, Semoga Kota Manado semakin Hebat dan Jaya,” Tutup Udin sambil menawarkan dagangannya lagi.

(Yudi Bastian)

 

About Marhaen

Check Also

Terima Kunker 40 Anggota Komisi IX DPR RI, Wawali Sualang Jelaskan Kondisi Kota Manado Terkini

ODCnews.com Manado -Komisi IX DPR RI yang membidangi masalah Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kependudukan, melakukan …