Tour Manado

Wawali Richard Sualang :Pemerintah Hadir Turut Serta Ikut Berkurban, Selamat Idul Adha 1444 Hijriah

ODCneww.net
Manado -Jelang hari raya Idul Adha 1444 Hijriah atau di kenal hari raya kurban yang jatuh pada  kamis besok, Pemerintah Kota Manado di bawah Pimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang, menyerah bantuan hewan kurban berupa sapi kepada 25 Masjid yang ada di Kota Manado.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan sparta Tikala Rabu (28/6/2023)ini  di serahkan langsung oleh Wakil Walikota Manado Richard Sualang didampingi sejumlah pejabat Pemkot Manado yang di hadiri para Imam dan BTN serta Panitia Kurban.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota menyampaikan, tahun ini Pemerintah Kota Manado turut serta berkurban untuk umat muslim yang ada di kota Manado.

“Ini bagian dari kebersamaan kita, bagian dari Pemerintah kota Manado sebagai pengayom seluruh umat beragama di kota Manado,” tutur Wawali.

Sualang menambahkan, hal ini merupakan komitmen dari Walikota Manado Andrei Angouw untuk memberikan batuan hewan kurban bagi umat muslim.

“Semoga jadi berkah bagi torang samua, jadi berkah bagi kota Manado dan jadi berkah bagi saudara kita umat muslim yg merayakan Idul Adha,” tutupnya.

Imam Masjid Awabien, Djafar Madiu turut menyampaikan apresiasi dengan adanya bantuan hewan kurban oleh Pemerintah Kota Manado.

“Tentunya harapan kami dengan bantuan ini dapat bermanfaat,” ucapnya.

Tahun ini, Pemkot Manado menyerahkan 25 ekor sapi untuk kurban.

Turut hadir Sekda Kota Manado DR. Micler Lakat SH.MH., Kepala Dinas Perhubungan Jefrie Worang, Kepala Badan Kesbangpol Meike Conny Lantu, Kepala.Dinas Koperasi dan UMKM Tony Mamahit, Kabag Kesra Otniel Tewal, Kabag Perekonomian David Kambey, Asisten 1 Drs. Hery Saptono, Ketua Baznas Manado Taufiq Permata, BKSAUA dan FKUB Kota Manado.

(Advetorial)

About Marhaen

Check Also

Sambut HUT Kota Manado Sekda Micler Lakat Berharap Peserta Lomba Catur Junjung Sportivitas Dan Kekompakan Diantara ASN

ODCnews.com Manado – Jelang  HUT Kota Manado ke 401,  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengadakan kegiatan  …