Tour Manado

Solat Idul Adha 1444 H di Lapangan Mopolda Sulut, Ini Yang Di Sampaikan Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto S.H

ODCNews.net
Manado – Ratusan Umat Muslim Kota Manado melaksakan  solat Idul Adha 1444 H secara serentak salah satunya di lokasih lapangan Mapolda Sulut, Solat dimulai tepat pukul 07:00 WITA, pada Kamis (29/06/2023) dengan Khotib Adlan Ryan Habibi S.Hi.M.Ag dengan Imam Muh.Mario Farhan.S.Ag. penuh hikmat dan Husyu.

Hadir ditengah tengah Jemaah Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H. bersama jajarannya, mendengarkan hutba yang mengaris bawahi sejarah dan Maknan  idul Adha itu sendiri dan di lanjutkan dengan solat dua rakaat.

Selesai melaksanakan solat Kapolda Sulut tersebut  di salami para jamaah dan jurnalis. Menurut Kapolda Setyo Budiyanto, Pelaksanaan Solat idul Adha di lapangan Polda Sulut berjalan baik dan lancar,makna Idul Adha bagi Polda Sulut dan jajaran adalah menumbuhkan pengorbanan dan keikhlasan dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok Polri.

“Kita harapkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan inilah yang akan menjadikan penyemangat dan penguat bagi kita untuk selalu memberikan pengabdian yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” tutup Setyo Budiyanto.

Dari data yang di peroleh di hari raya kurban ini jajaran kelurga besar Polda Sulut Penyampaian jumlah hewan qurban terdiri dari 14 ekor 11 sapi dan 3 kambing dari total keseluran sampai Ketingkat Polres ada  81 Sapi dan 17 kambing

(Yudi Bastian)

About Marhaen

Check Also

Wali Kota AA Ajak Warga Manado  Proaktif Dalam Pengambilan Data Penduduk Oleh Petugas Pantarlih

ODCnews.com Manado – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) yang jatuh pada tanggal 27 November …