Tour Manado

Penuh Kreativitas Penamatan SDN Negeri 11 Manado Sungguh Spektakuler

ODCNews net
Manado – Puluhan Anak SD Negeri 11 Manado Napak begitu ceria, dengan balutan kebaya dan Jas putih hitam mereka dengan riang gembira memasuki ruangan gedung serbaguna milik Pemerintah Kota Manado pada Minggu (18/06/2023).

Gelar penamatan, salah satu SD Negeri Favorit di Kota Manado ini, di buka dengan tarian kereasia dilanjutkan dengan ucapan selamat datang oleh para Siswa dengan Dua Bahasa yakni Bahasa Inggris dan Indonesia, di teruskan laporan Panitia oleh Ketua Panitia Deyke Rarobong, turut hadiri dalam kegiatan ini Walikota Manado, Andrei Angouw yang di wakili oleh staf khusus Walikota Manado, Fanny Mantali yang juga mewakili Orang Tua Murid.

Dalam sambutan Mantali mengatakan, Walikota Manado hal ini merasa bangga dan menyambut baik serta mengapresiasi begitu pedulinya guru – guru didik dan Kepala Sekolahnya kepada anak -anak didik sehingga mereka tau betul makna berpendidikan berkarakter di sekaloh maupun di rumah terhadap orang tua meraka dan para guru mereka, ucap Fanny Mantali.

Lanjut, Fanny Mantali, berdasarkan acuan pendidikan sekolah dasar, sekolah harus lebih di fokuskan peralatan pendidikan modern yang di sesuaikan oleh zaman yang berdasarkan kurikulum pendidkan berbasis digitalisasi agar para siswa didik lebih memahami kurikulum berpendidikan digitalisasi yang mana persaingan atas dasar pendidikan yang maju dan hebat, terang Fanny Mantali.

Hal ini di tambahkannya, bahwa kami sekalu orang tua juga sangat berteima kasih kepada guru – guru dan Kepala Sekolah yang meruapakan tiang pengawasan di dalam sekolah, selalu membimbing setiap hari menempuh salama 6 tahun

“Kami tak bisa berbuat apa – apa selaku orang hanya bisa berkata dan berucap, terima kasih atas jasa para guru – guru dan terkhusus untuk Kepala Sekolah tak dapat di balas kecuali doa dan dukungan seluruh Orang Tua Murid moga – moga para guru dan Kepala Sekolah diberikan limpahan rahmat kesehatan, rizki dan dan moga juga Sekolah Dasar Negeri 11 Manado tetap jaya, lebih maju dan hebat”, pungkasnya.

Adapun Kepala Sekolah SD Negeri 11 Manado, Femy T Rumbay, S.Pd dalam sambutannya, anak – anak siswa kami penuh hikamat apa yang menjadi ketentuan aturan pendidikan kami sudah sesuaikan dengan apa yang di harapakan pemerintah yang mana pendidikan harus lebih gereget artinya, lebih di msksimalkan agar siswa bisa menjadi siswa – siswi terdidik, berkarkter yang bisa membawa citra almamater SD Negeri 11 Manado.

“Saya yakin penuh anak siswa -siswi kami akan menjadi incaran sekolah putih biru yang ternama yang akan mereka ( siswa.-siswi ) bawah almamater sekolah berkualitas dan berprestasi, Femy T Rumbay. (*/Yudi Bastian)

 

About Marhaen

Check Also

Walikota Angouw Berharap Sinergitas Tokoh Agama Dan Perintah Berjalan Baik, Toleransi Itu Tak Perlu Di Acarakan Tapi Di Praktekan Kemasyarakat

  ODCNews com Manado – Walikota Andrei Angouw berharap sinerjitas Toko Agama dengan Pemerintah Kota …