Tour Manado

Hotel Arcadia Manado Hadir Dikota Manado, Ini Penuturan Wali Kota Angouw

ODCNews.net
Manado -Dalam menujang sektor Pariwisata di Kota Manado, kembali
Walikota Manado, Andrei Angouw bersama Wakil Walikota Manad, Richard Sualang (AARS) didampingi Ketua TP-PKK Kota Manado, Irene Angouw-Pinontoan dan Sekretaris TP-PKK Kota Manado dr. Merry Sualang-Mawardi, Sp.A yang juga istri tercinta AARS menghadiri acara Peresmian dan Grand Opening Hotel Arcadia Manado, Rabu (3/5/2023).

Acara diawali dengan Ibadah Misa Syukur yang dipimpin oleh Pst. Revi Tanod, Pr. Acara turut dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun ke-82 Erly Parengkuan dan Ulang Tahun Imamat dari Pst. Revi Tanod, Pr.

Walikota Andrei menyampaikan selamat dan sukses atas peresmian dan grand opening Hotel Arcadia Manado. Wali Kota berharap Hotel Arcadia Manado dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung dan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Manado.

“Selamat diresmikannya Buat Hotel Arcadia Manado dan terimakasih Kota Manado menjadi pilihan nya, Sebagai Pemerintah Kota kami mensupport dan menerima para investor, terlebih dalam Sektor Pertumbuhan Ekonomi serta Pariwisata di Kota Manado, ” Ujar Angouw.

Walikota melakukan penandatanganan prasasti peresmian sebagai tanda diresmikan dan dibukanya Hotel Arcadia Manado.

Hadir dalam acara ini Lurah Sario Kota Baru Bpk. Jermia Sampul, S.E, manajemen dan karyawan Hotel Arcadia Manado, serta undangan lainnya.

(Iduy)

 

About Marhaen

Check Also

Ketua KPU RI Dipecat, Langgar Kode Etik 

ODCNews.com Jakarta -Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) resmi menjatuhkan sanksi pemberhentian tetap kepada Ketua Komisi …