Tour Manado

Wawali Sualang Jelaskan Standar Penilayan, Pejabat Pemkot Manado dan Ini Wajib Di Patuhi ..Apa Saja itu?

ODCnews.net
Manado – Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Manado di Harapkan untuk bekerja dan kinerja yang maksimal serta di tambah loyalitas kepada atasan menjadi tolak ukur bagi Pemerintah Kota Manado, di bawah kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota Richard Sualang (RS).

Hal ini di sampaikan Wakil Wali Kota Sualang saat menggelar Rolling Jabatan, yang di kemas dengan Upacara pengambilan Sumpah / janji dan Pelantikan Jabatan Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah, Rabu (26/04/2023) adi Aula Serba Guna Pemkot Manado.

Wawali juga mengingatkan agar menghormati kepada sesama rekan ASN. Pejabat publik harus tunjukan etika dan sopan santun dalam bekerja, terutama ketika berhadapan dengan masyarakat,” ujarnya lagi.

Sualang juga mengingatkan kepada Kepala Sekolah yang baru agar mempunyai integritas. kepsek tugasnya meningkatkan mutu pendidikan siswa d sekolah. ” Saya minta jangan ada lagi pungutan liar (Pungli) di Sekolah,” pesan Sualang.

Seperti di ketahui memasuki hari pertama setelah melewati liburan Pemkot Manado langsung mengadakan rolling jabatan yang dikemas dalam upacara pengambilan sumpah / janji dan pelantikan jabatan administrator, pengawas dan kepala sekolah di lingkungan pemerintah Kota Manado.
Kegiatan ini dihadiri Sekda Mickler Lakat, Assisten 3, sejumlah Camat dan undangan.

(Yudi Bastian)

Nama-nama yang dilantik :

About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …