Tour Manado

Jelang Lebaran Wawali Richard Sualang Bukbar Bersama APM Muslim, Begini Ini Pesan RS

Manado – Jelang Akhir Ramadhan 1444 H Aliansi Pers Manado (APM) mengadakan Buka Puasa (Bukbar) bersama, kegiatan yang di laksanakan Resto Teras Sparta pada Rabu (19/04/2023) ini di hadiri Wakil Wali Kota Manado dr.Richard Sualang (RS)

Dalam Bukbar tersebut nampak Pak Wakil RS terlihat Akrab berdiskusi bersama para Jurnalis Muslim Kota Manado dan DPRD Kota Manado.serta beberapa Wartawan Nasional yang ikut berbuka puasa bersama.

Saat diwawancarai Wawali RS mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh APM tersebut. Dirinya juga mengatakan, kegiatan kebersamaan ini sangat positif dilakukan.

“Dalam menyambut hari raya Idul Fitri ini semoga menambah semangat dalam berkarya dalam menjalankan tugas, sebagai salah satu pilar demokrasi yang ada di Kota Manado. Semoga teman-teman diberikan berkah dalam menyambut hari raya Idul Fitri,” kata Sualang.

Ketua Aliansi Pers Manado (APM), Steven Rondonuwu mengatakan, kegiatan buka puasa bersama Ini merupakan program tahunan APM.

“Kalau tahun kemarin kami melaksanakan kegiatan seperti ini di rumah dinas Wakil Walikota, saat ini di rumah kopi dengan suasana lebih santai,” tegas Steven.

Kegiatan ini tambah dia, diharapkan agar semakin meningkatkan kebersamaan antara sesama jurnalis yang tergabung di APM, serta terus memupuk semangat kebersamaan antara hurnalis muslim dan non muslim.

“Kegiatan seperti ini akan terus diadakan setiap tahunnya. Silahturahmi seperti ini diharapkan bisa menambah semangat kebersamaan sesama jurnalis dalam melakukan pekerjaan,” sebut Steven, yang juga merupakan Staf Khusus Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Yudi Barik dan Chandra Mateos, mewakili jurnalis muslim yang hadir menyampaikan terima kasih pada pemerintah kota Manado dalam hal ini Wakil Walikota dr Richard Sualang, yang telah meluangkan waktu berbuka puasa bersama jurnalis muslim yang tergabung dalam APM.

“Terima kasih pak Wawali, ini jadi kebanggaan bagj kami semua jurnalis muslim, terima kasih telah memberikan wejangan serta motivasi, juga telah memberikan hadiah lebaran bagi kami semua jurnalis muslim,” tegas keduanya.

(Yudi Bastian)

 

About Marhaen

Check Also

Walikota Andrei Angouw Beri Apresiasi,  PKP Manado Hadirkan Pelatihan Kemasan Produk Cakalang Fufu

ODCnews.com Manado – Untuk lebih menambah pengetahuan dalam hal pengemasan Prodak suatu usaha dibutuhkan ilmu …