Tour Manado

Pelantikan Guru, Gubernur Olly Berharap Pendidikan Di Sulut Lebih Ditingkatkan Lagi

ODCNews.net
Sulut – Kembali Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Setven OE Kandouw melantik, Ratusan Kepala SMA, SMK dan SLB .

Pelantikan yang di laksanakan di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Rabu (12/4/2023) sekira Pukul 10.00 Wita ini di pimpin langsung oleh Gubenur Olly didampingi Wagub Kandouw.

Dalam sambutan Gubernur menyampaikan selamat kepada para kepala sekolah yang baru dilantik untuk menjalan kan tugas sebaik-baiknya terutama dalam meningkatkan mutu pendidikan di Sulut,
Gubernur OD juga menegaskan bahwa Pemprov Sulut akan selalu konsisten dalam kaitan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kita yang arahkan, yang menjalankan bapak dan ibu. Dan kita harus tetap menjadikan pendidikan inklusif, terjaga dan berkualitas,” tutur Gubernur OD sembari menyampaikan peningkatan mutu SDM terus membaik dari tahun ke tahun.

Di samping itu Gubernur OD berharap, para kepsek yang dilantik supaya menjadi pemimpin yang baik dan menjadi panutan. Termasuk bijak dalam ber-sosial media.
“Saya sangat berharap bekerja dengan baik, jangan sampai ada murid mengadu kepsek,” tegasnya.

Adapun Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut Lisje Punuh berharap, semua kepsek yang dilantik mendengarkan dan menjalankan dengan baik apa yang disampaikan Gubernur.

“Apa yang disampaikan pak gubernur tadi mengenai aturan-aturan tentunya harus dijalankan dengan baik. Pak gubernur sudah menyampaikan hal-hal apa yang boleh dan tidak dilakukan. Semua harus paham,” tambah Punuh. (*/Yudi Bastian)

 

About Marhaen

Check Also

Sambut HUT Kota Manado Sekda Micler Lakat Berharap Peserta Lomba Catur Junjung Sportivitas Dan Kekompakan Diantara ASN

ODCnews.com Manado – Jelang  HUT Kota Manado ke 401,  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengadakan kegiatan  …