Tour Manado

Perayaan Paskah Walikota Angouw Ingatkan Mari Torang Jaga Kota Kita Tercinta Ini

ODCNews.net
Manado – Momen perayaan Paskah yang dilaksanakan Umat Keristiani di seluruh Dunia merupakan sukacita tersendiri.

Seperti yang terpantau Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Angouw-Pinontoan, menghadiri Ibadah Paskah yang dirangkaikan dengan Perayaan Hari Ulang Tahun ke-19 Gereja Bethel Indonesia Menorah Manado.

Wali Kota Manado mengawali sambutannya dengan ucapan Selamat Hari Raya Paskah dan Selamat Hari Ulang Tahun ke-19 untuk GBI Menorah Manado.

Wali Kota mengimbau jemaat yang hadir untuk selalu meningkatkan kesadaran dalam hal kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya. “Kalau semua melaksanakan itu, Kota kita ini akan bersih dan indah. Yang akan menikmatinya juga kita semua,” kata Wali Kota.

Selain itu Wali Kota Angouw, juga mengajak para jemaat untuk bersama-sama menjaga kerukunan, toleransi, dan kondusifitas di Kota Manado. Wali Kota berharap, jemaat GBI Menorah Manado untuk selalu membaur dengan masyarakat dari agama yang lain.

Acara dilanjutkan dengan pemasangan dan peniupan lilin bersama antara Wali Kota, Ketua TP-PKK, bersama Bpk. Pdt. Honny Supit Sirapanji, M.Th dan para jemaat GBI Menorah.

(Yudi Bastian)

 

About Marhaen

Check Also

Terima Kunker 40 Anggota Komisi IX DPR RI, Wawali Sualang Jelaskan Kondisi Kota Manado Terkini

ODCnews.com Manado -Komisi IX DPR RI yang membidangi masalah Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kependudukan, melakukan …