Tour Manado

PD.Pasar Manado Hadirkan Jajanan Kuliner Pasar Ramadhan Dengan Konsep Baru Penuh Artistik.

 

ODCNews.net

Manado- Jelang Bulan Suci Ramadhan (Puasa) yang suda didepan mata, Kembali Perusahaan Daerah(PD)Pasar Manado akan menggelar kegiatan Pasar Ramadhan dengan menjajakan berbagai kuliner takjil khas Bulan Puasa.

Kegiatan selama sebulan tersebut akan di pusatkan di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Pasar 45 dan rencana akan di buka oleh Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Suawalang (AARS) pada Hari Jumat 24/03/2023 Nanti.

Namun kali ini ada yang berbeda dalam tampilan booth jualan takjil, pada tahun-tahun kemarin para penjual diberikan tempat dalam tenda Parafin namun kali ini tempat yang disediakan panitia berupa Kios Mini yang terbuat dari kayu yang di datangkan dari Woloan Kota Tomohon.

“Ini merupakan satu gebrakan baru dari PD.Pasar Manado, dimana tempat jualan atau kios mini takjil kita buat dari bahan kayu kokoh yang didatangkan dari Woloan Kota Tomohon, selain lebih kuat serta tampilannya lebar rapi, bahannyapun mudah di pindah atau bongkar pasang, agar bisa memberikan rasa kenyamanan kepada para penjual dan pembel takjil buka puasa nanti,” Ujar Dirut PD.Pasar Lucky Senduk didampingi Kabag Ferdinand Loho saat di temui di Lokasi TKB.

“Lokasi takjilan inipun sangat strategis, mengelilingi kawasan TKB, dengan konsep outdoor seperti tempat tempat kuliner di kota kota besar di Indonesia, dan yang paling penting penyewaan kios mini takjil dipatok dengan harga murah dan terjangkau “Jelasnya penuh semangat

(Yudi Bastian)

 

About Marhaen

Check Also

Walikota Andrei Angouw Beri Apresiasi,  PKP Manado Hadirkan Pelatihan Kemasan Produk Cakalang Fufu

ODCnews.com Manado – Untuk lebih menambah pengetahuan dalam hal pengemasan Prodak suatu usaha dibutuhkan ilmu …