Tour Manado

Spektakuler, Fox Engelica Choir Sabet Juara 1 Choir Festival PDIP, Ini Pesan AA-RS

ODCNews.net

Manado – Choir Festival menutup rangkaian kegiatan lomba dalam rangka HUT PDIP Ke-50, yang berlangsung di Mantos Tiga Bolevard Kelurahan Sario Tumpaan. Kegiatan ini di buka oleh Bendahara DPD PDIP Sulut Andrei Angouw yang juga adalah Walikota Manado, Jumat (17/3/2023).

Sebanyak 22 peserta membawakan 2 buah lagu, Hymne PDI Perjuangan dan lagu bebas daerah. Seluruh peserta lomba sukses mengguncang Mantos tiga. masyarakat berbondong-bondong untuk menyaksikan kegiatan ini.

Bendahara PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Andrei Angouw, memberikan apresiasi terselenggaranya kegiatan ini, menurutnya semua kegiatan lomba sebagai sarana pemersatu bangsa.

“Mewakili pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut, saya memberikan apresiasi atas lomba-lomba yang digelar DPC PDI Perjuangan Manado. Terutama Festival Choir yang menjadi kegiatan terakhir dari rangkaian lomba,” jelas Walikota Manado itu.

Menurut Angouw, Choir mengajarkan kita untuk bersinergi menghasilkan harmonisasi yang sempurna. Dengan harapan untuk dapat dipetik oleh jajaran pengurus partai, dalam upaya membangun bangsa.

“Saya harap dengan lomba Choir ini, kita bisa melihat bahwa, kita juga untuk bersinergi dan bergotong-royong dalam melaksanakan tugas. Terutama dalam membangun bangsa Indonesia,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Manado dr Richard Sualang menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT PDIP ke-50.

” Torang rayakan HUT ke-50, tahun Emas, semoga ini menjadi berkat kita semua, diberkati Tuhan perjuangan kita, ” ucap Richard Sualang yang juga Wakil Walikota Manado.

Terima kasih untuk semua panitia yang sudah terlibat dalam semua kegiatan ini, “tutupnya.

Tampil sebagai Pemenang Choir Festival PDI Perjuangan
Juara 1 – Fox Engelica Choir
Nilai : 86,44
Juara 2 – Sahabat Singkil Mapanget
Nilai : 86,30
Juara 3 – Harmoni Porject
Nilai : 85,84

Penyerahan hadia diberikan Istri tercinta WaliKota Andrei Angouw, Irene G Pinontoan di dampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Manado dr. Richard Suawalang.

Perlu di ketahui, Seluruh rangkaian kegiatan ini, dikoordinir Christy Masengie selaku ketua panitia, dan Frankly Tamara selaku penanggungjawab kegiatan.

(Yudi Bastian)

 

 

About Marhaen

Check Also

Sambut HUT Kota Manado Sekda Micler Lakat Berharap Peserta Lomba Catur Junjung Sportivitas Dan Kekompakan Diantara ASN

ODCnews.com Manado – Jelang  HUT Kota Manado ke 401,  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengadakan kegiatan  …