Tour Manado

PDIP Choir Festival Diperkirakan Akan Seru dan Menarik

ODCnews.net
Manado – Setalah sukses menggelar  beberapa event di Kota Manado, kembali PDI Perjuangan mengadakan lombah yang bertajuk PDI Perjuangan Choir Festival, acara yang dalam rangka memperingati Hut Ke- 50 Partai yang berambang Banteng Mocong Putih ini.

Rencana kegiatan akan berlangsung pada tanggal 17 Maret 2023, dari data di peroleh sementara suda ada 22 tumpukan yang siap bertarung dalam kegiatan tersebut.

Menariknya peserta yang akan ikut nanti berjejer nama-nama Choir terkenal sudah seperti  Vox Angelica, Stella Sonus, PSM Exodus UKIT, SWARA ASKARA, REX PACIS, EMYC, Bitung City Choral, Blue Choir, Manado Catholic Choir, Benedictus Catholic Choral, Stella Sonus akan ber adusuara digawangi pelatih berkelas. Sebut saja, Herman Sinapa, Wenny Pantouw, Jacksen Pangemanan, dan Patrik Salhiteru.

Menurut Penanggung jawab lomba (PIC) PDI Perjuangan Choir Festival, Frangklyn Tamara menjelaskan, persaingan ketat dari para peserta lomba akan terjadi pada perlombaan yang nantinya digelar di Mantos 3.

“Dilihat dari susunan peserta yang akan bertanding di PDI Perjuangan Choir Festival, akan terjadi persaingan ketat. Oleh karena itu, kami harapkan kepada para peserta untuk bisa menjunjung tinggi sportivitas dalam perlombaan,” ujar Tamara

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang mengajak para kader dan simpatisan partai untuk turut serta mensukseskan acara tersebut.

“Anggota partai, mulai dari DPC sampai anak ranting, kader dan simpatisan partai wajib hadir pada acara tersebut. Mari torang turut serta mensukseskan kegiatan PDI Perjuangan Choir Festival pada Jumat (17/03) nanti,” kata Sualang yang juga Wakil Walikota Manado.

Dalam kegiatan tersebut lanjut Tamara, tim juri nantinya akan terdiri lima juri dengan ketua tim Joy Korah. “Kami yakin kegiatan ini akan berjalan baik apalagi kami menghadirkan juri nasional dari daerah ini, yang semuanya berkompeten dalam hal memberi penilaian,” papar Tamara.

Para peserta lomba akan memperebutkan uang pembinaan, yaitu Juara 1 : Rp. 25.000.000, Juara 2 : Rp. 15.000.000, Juara 3 : Rp. 10.000.000, Juara 4 – 10 : Rp. 2.000.000.

Berikut para peserta yang akan tampil pada Lomba PDI Perjuangan Choir Festival: 1. Sahabat Singkil Mapanget2. Redwin Choral3. XB.Youth Choir4. REDemed Voice 5. Banteng Minut 6. Sario Hebat 7. Blue Choir 8. PSM Exodus UKIT

9. SWARA ASKARA10. REX PACIS11. EMYC12. Wanea Hebat 13. Harmony Project 14. Manado Catholic Choir15. Benedictus Catholic Choral

16. Vox Angelica (internasional

17. Bifi Merah18. Malalayang Hebat19. Minahasa Hebat20. JSP Singer21. Bitung City Choral22. Stella Sonus

(Iduy)

About Marhaen

Check Also

Ketua KPU RI Dipecat, Langgar Kode Etik 

ODCNews.com Jakarta -Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) resmi menjatuhkan sanksi pemberhentian tetap kepada Ketua Komisi …