Tour Manado

Keliling Sulut, Kirab Bendara Pemilu 2024 Tiba Di Lapangan Tikala Ini Pesan Wakil Walikota Manado

ODCNews.net
Manado – Perjalanan kirab Bendera Kirab Pemilu 2024 yang sebelumnya berada di Kota Bitung, kini telah berada di Kota Manado. Dalam parade penyambutannya, ikut disambut Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang di Lapangan Sparta Tikala Manado, Rabu (8/3/2023).

Pada kesempatan tersebut,  Wakil Walikota Manado, Richard Sualang dalam sambutannya mengajak semua elemen masyarakat untuk turut serta berpartisipasi mensuskseskan pemilu 2024.

” Suksesnya pemilu ini, harus bisa disosialisasikan dengan baik tahapan maupun pelaksanaannya kepada masyarakat Kota Manado. Dengan harapan tahapan pemilu 2024 ini harus di laksanakan dengan sebaik-baiknya,” tutur Sualang.

Dia juga menyinggung soal pelaksanaan harus tepat jadwal, disiplin, dengan harapan mendapat perhatian dan antusiasme masyarakat yang tentu akan menjadi wajib pilih di pemilu 2024 nanti.

Sualang juga berharap sebagai pemerintah kota Manado dan seluruh stekeholder yang berkepentingan dengan pemilu ini bisa menjaga kondusifitas kota Manado bahkan Propinsi Sulawesi Utara.

Sesuai tema pemilu 2024 ini adalah pemilu yang akan jadi bagian dari integrasi bangsa, mari wujudkan bersama sama, jaga kondusifitas kota manado tentu semua pihak termasuk pemerintah kota Manado, katanya lagi.

“Mensuport mendukung bahkan menjaga tahapan pemilu 2024 ini supaya berlangsung dengan jujur, adil. Bahkan ini akan menjadi pelajaran bagi kita semua, bahwa pemilu ini bukan memecahkan tapi mengintegrasikan kita sebagai negara kesatuan Republik Indonesia yang dimana kota manado menjadi bagiannnya, “ungkap Sualang

Hadir juga dalam kegiatan ini,  Forkopimda,  KPU Manado, KPU Sulut, KPU Bitung, Bawaslu Manado. (*/Iduy)

About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …