Tour Manado

Bersama 30 Duta Besar Di Swiss Wawali Sualang Promosikan Keindahan Kota Manado

ODCNews.net

Manado -Pemerintah Kota Manado lewat Wakil Walikota Richard Sualang mendapat kehormatan mewakili APEKSI menjadi salah satu Delegasi dalam kegiatan Diskusi bersama dengan Perutusan Tetap Republik Indonesia ( PTRI) di Kota Jenewa Swiss.

” Saya hadir mengikuti Diskusi bersama dengan PTRI dan Deputy I Permanent Representative/Ambassador yang membahas peningkatan kerjasama guna pengembangan pembangunan dan promosi kota-kota di Indonesia,” tutur Sualang lewat press release dari Kominfo Manado, Selasa (28/02/23).

Wawali RS menjelaskan lagi bahwa, Kegiatan ini juga dalam rangka Program Perlindungan Hak Kekayaan Intelektual untuk Penguatan Ekonomi Kreatif dan Pengembangan Smart City.

“Pada program ini juga dilakukan pertemuan dengan 30 Duta Besar dari negara-negara Non-Blok dan sharing session dengan Wali Kota Paris,” ucap Wakil Walikota Pilihan rakyat Manado ini.

Perwakilan yang Bersama dengan Wakil Walikota Manado adalah Sekretaris Daerah, Dr Micler Lakat SH, MH dan Kepala Bappelitbangda Kota Manado, juga peserta APEKSI dari sejumlah kota di Indonesia, yang dipimpin Sekretaris Dewan Pengurus/Direktur Eksekutif APEKSI, Manajer Kemitraan dan Kelembagaan APEKSI dan Pimpinan My Journey selaku mitra dalam kegiatan ini. (*/Bastian)

About Marhaen

Check Also

Ketua KPU RI Dipecat, Langgar Kode Etik 

ODCNews.com Jakarta -Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) resmi menjatuhkan sanksi pemberhentian tetap kepada Ketua Komisi …