Tour Manado

Rayakan HUT KE-95 Tahun Oma Durin Ferry Wowor: Terimakasih Tuhan ini Semua Atas Cinta Kasihmu.

ODCNews.net
Minahasa – Jumat, 24 Februari 2023 menjadi hari bahagia bagi keluarga Ferry Wowor (FW) dimana Ibunda tercinta
Oma Durin fredika supit genap berusia 95 Tahun.
Untuk mensyukurinya, bertempat di kediaman Desa Pinaesaan Kecamatan Tompaso Barat Kabupaten Minahasa, di adakan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta setempat dan dihadiri para pejabat baik dari Provinsi,Kabupaten dan Kota yang ada Di Sulawesi Utara.

Nampak Ibunda dari Ketua Olly Dondokambey Center (ODC) Indonesia ini merasa senang dan bahagia, bahkan Oma Durin terlihat cantik dengan balutan Batik Cufo buatan sang cucu Tercinta Cindy Wowor.

Ungkapan Syukur dan terimakasih juga di sampaikan Ferry Wowor bersama istri tercinta Martje sumarau atas kehadiran para udangan, terlebih para pejabat yang ikut memberikan ucapan selamat dan Doa kepada Oma Durin.

” Atas Nama Keluarga saya ucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan, terlebih Para Pejabat,Tokoh Agama, Tokoh masyarakat yang hadir, ini merupakan suatu kasih karunia dan perlindungan yang diberikan Tuhan Kepada Ibunda dengan ditambahkannya Umur Ke 95″, Ujar Ketua Pordasi Sulut singkat.

Nampak hadir dalam undangan Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw, Bupati Minahasa Roy Roring, Pejabat Bupati Bolmong Limi mokodompit, Para Kepala Dinas Baik dari Provinsi Maupun Kabupaten Kota yang ada di Sulut, Para Camat, tokoh agama dan tokoh masyarakat Tompaso (Yudi Bastian)

 

About Marhaen

Check Also

Ketua KPU RI Dipecat, Langgar Kode Etik 

ODCNews.com Jakarta -Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) resmi menjatuhkan sanksi pemberhentian tetap kepada Ketua Komisi …