Tour Manado

Gubernur Olly : Puji syukur Khitanan Massal HUT PDI Perjuangan ke-50 dan Perayaan Isra Mi’raj 1444 H Berjalan Dengan Baik

ODCNews.net
Sulut -DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan Khitanan Massal dalam rangkaian peringatan HUT PDI Perjuangan ke-50 dan Perayaan Isra Mi’raj 1444 Hijriah, yang dilaksanakan di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulut di Minahasa Utara, Jumat (24/2/2023).

Kegiatan khitanan atau sunatan massal dilaksanakan sejak hari Jumat – Minggu (24-26 Februari 2023) di seluruh Kantor DPC Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara.

Hadir dalam pembukaan khitanan atau sunatan massal, Wagub Sulut Steven Kandouw, Sekretaris DPD selaku Bupati Minsel Frangky Wongkar, Bendahara DPD selaku Walikota Manado Andrei Angouw, serta jajaran Wakil Ketua DPD juga Bupati Minut Joune Ganda, Bupati Minahasa Royke Roring, Wawali Tomohon Wenny Lumentut, DPC Bitung juga Walikota Maurits Mantiri, Wabup Sitaro John Palandung, Wabup Minut Kevin Lotulung, Fraksi serta pengurus PDI Perjuangan se-Sulut.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut yang juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw mengungkapkan syukur khitanan massal yang dilaksanakan PDI Perjuangan bisa berlangsung sukses.

“Suksesnya kegiatan sunatan massal tidak lepas dari tuntunan Tuhan yang Maha Esa sehingga terlaksana dengan lancar. Target 3000 peserta serta DPC Kabupaten/Kota masing-masing 200 peserta,” ujar Gubernur Sulut.

“Dengan kegiatan sunatan massal ini menjadi suatu kebersamaan bagi seluruh masyarakat di Sulawesi Utara,” tambahnya.

Suasana pelaksanaan sunatan massal
Gubernur Sulut Olly Dondokambey juga menghimbau dan meminta izin kepada kepala daerah untuk memberikan izin buat peserta khitanan massal.

“Saya sudah menghimbau kepada kepala-kepala daerah agar anak-anak yang mengikuti sunatan massal untuk mendapatkan izin karena pasti beberapa hari ini masih sakit, jadi butuh istirahat dan bermain bersama orang tua dirumah,” ujar Olly Dondokambey.

Suasana pelaksanaan kegiatan
Turut hadir jajaran pengurus DPD, DPC Kabupaten/Kota se-Sulut, Kepala-kepala Daerah, Pengurus Bamusi Sulut serta para peserta khitanan massal.(*/Bastian)

 

About Marhaen

Check Also

Terima Kunker 40 Anggota Komisi IX DPR RI, Wawali Sualang Jelaskan Kondisi Kota Manado Terkini

ODCnews.com Manado -Komisi IX DPR RI yang membidangi masalah Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kependudukan, melakukan …