Tour Manado

Gudang Prestasi Puncak Perayaan Milad Ke-33 MAN Model 1 Plus  Manado berlangsung Sepektakuler

ODCNews.net
Manado – Puncak perayaan Milad Ke-33 Sekolah Madrasah Aliyah Negeri  (Man Model) 1 Plus Manado berlangsung meriah, kegiatan yang di pusatkan lapangan olah raga sekolah pada Selasa (21/02/2023)  menampilkan berbagai atraksi   para siswa-siswi berupa  Tarian, Pencak Silat, Drumband, Konfigurasi Pramuka, berbagai atraksi lainnya.

Menurut Plt. kepala sekolah Drs. Adrian Abdullah, kegiatan ini Milad MAN Model 1 Plus  berlangsung sejak tanggal 17 Februari lalu yang di awala dengan Jalan Sehat bersama, yang diikuti para guru,staf tata usaha dan para peserta didik di lingkungan sekolah yang terletak di Jalan Hasanuddin keluraham Islam, Kec. Tuminting, Kota Manado, Sulawesi Utara.

“Dalam Milad Ke-33 ini, Selain jalan sehat, kami juga mengadakan kegiatan donor darah, pemeriksaan mata gratis, medical check up, MAN Model Bersalawat,pertadingan  Futsal, Tenis meja, Bintang Vokalia, Esport Mobile legend eksebisi Basket dan Volly Ball serta pertandingan catur antara guru dan pengurus komite madrasah”, Ujar Plt Kepsek ini.

Adrian Abdullah  juga berharap  bahwa milad ke 33 ini bisa dijadikan sebagai momentum untuk menciptakan perubahan MAN Model 1 Plus Keterampilan Menuju Madrasah yang menjunjung tinggi iman dan taqwa, Unggul, kompetitif serta berdaya saing dalam ilmu pengetauan dan teknologi.

” Memaknai dengan umur yang ke 33 kita harus menunjukan kematangan, kemandirian dalam bersikan dan bertidak dengan berprilaku sehingga isya Allah kedepan madrasah bisa menjadi masdrasah yang mandiri dan berprestasi,  di tingkat kota Manado, provinsi dan Nasional,” Pungkas Adrian didampingi KTU Helmi Arsjad dan Drs.Samsi Bachmid atau di kenal Om Sampel

Kegiatan di tutup dengan penyerahan hadia para pemenang lombah di saksikan para tamu dari Kementeian Agama Provinsi Sulawesi Utara.

(Yudi Bastian)

About Marhaen

Check Also

Ketua KPU RI Dipecat, Langgar Kode Etik 

ODCNews.com Jakarta -Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) resmi menjatuhkan sanksi pemberhentian tetap kepada Ketua Komisi …