Tour Manado

Di Lombakan,  SICITA Mulai Masuk Sekolah Dasar 

ODCNews.net
Manado -Senam Cinta Tanah Air ( SICITA) mulai di sosialisasikan di semua tingkatan. Kali ini Pemerintah Kota Manado lewat Tim Penggerak PKK Kota Manado, Dinas Pendidikan Kota Manado dan Manajemen Megamall Manado, menggelar Lomba SICITA Tingkat Sekolah Dasar se-Kota Manado di Atrium Megamall Manado, rabu (15/02/23). Kegiatan ini dibuka Walikota Manado Andrei Angouw.

Walikota Manado menyampaikan terima kasih kepada PKK Kota Manado, Diknas Kota Manado dan panitia yang dapat melaksanakan kegiatan ini serta Ibu Amelia Tungka sebagai pengelola Megamall Manado.” Saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan meminta untuk selalu menjaga sportivitas dalam lomba ini, ” ujar Angouw.

Selesai sambutan Wali Kota didampingi Kadis Diknas, Tim Penggerak PKK Kota Manado, Anggota DPRD Kota Manado Ibu Jean Sumilat, owner Megamall Amelia Tungka melakukan pemukulan gong sebagai tanda bahwa acara ini resmi dibuka untuk pelaksanaan lomba selanjutnya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua dan Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan dan dr. Merry Sualang Mawardi, Kadis Pendidikan Kota Manado Steven Tumiwa. (Bastian)

About Marhaen

Check Also

Terima Kunker 40 Anggota Komisi IX DPR RI, Wawali Sualang Jelaskan Kondisi Kota Manado Terkini

ODCnews.com Manado -Komisi IX DPR RI yang membidangi masalah Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kependudukan, melakukan …