Tour Manado

Wow Ada Program Menarik, Pemkot Manado Gandeng BNI 46 Cabang Manado Penyewaan Rusunawa Tingkulu

 

ODCNews.net
Manado – Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Milik Pemerintah Kota Manado, kini mulai siap ditempati, hal ini di tandai dengan penyerahan kunci oleh Walikota Manado Andrei Angouw (AA) bersama Wakil Walikota Richard Sualang (RS) dilokasi kelurahan Tingkulu Kecamatan Wanea baru-baru ini.

Dalam penyerahan selain Pejabat Pemkot Manado hadir pula Perwakilan Bank Negara Indonesia (BNI)cabang Manado, dari informasi yang di sampaikan, BNI Cabang Manado menjadi menjadi Mitra Pemkot Manado dalam hal pembayaran biaya sewa para penghuni Rusun Tingkulu.

“Kami Kerjasama dalam bentuk biaya pembayaran dari Penghuni ke Dinas Perkim lalu ke Pemerintah Kota Manado, sehinga kami bisa mempercepat akses Keuangan Daerah, yang lebih transparan dan lebih akuntabel,” Ujar Nando Mewakili BNI Cabang Manado.

Menurut laki-laki berkacamata yang juga sebagai Wakil Pimpinan Cabang BNI 46 Kota mengenai Persayaratannya sangat mudah dengan cara hanya membuka rekening BNI. Ini dilakukan untuk mensupport Pemerintah Kota Manado dalam membangun kota Manado lebih hebat dan sejahtera.

“Kami juga mempunyai program bagi para penghuni Rusunawa Tingkulu, salah satunya menjadi Agen 46 dimana mereka bisa menjadi Agen Bank kecil untuk mendapatkan income tambahan”, Ujarnya Pula. (Bastian)

About Marhaen

Check Also

Sambut HUT Kota Manado Sekda Micler Lakat Berharap Peserta Lomba Catur Junjung Sportivitas Dan Kekompakan Diantara ASN

ODCnews.com Manado – Jelang  HUT Kota Manado ke 401,  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengadakan kegiatan  …