Tour Manado

Dulang Prestasi MT.Al Barkah Singkil Terima Piagam Dari Kementerian Agama Kota Manado



ODCNews.net
Manado – Kementerian Agama {Kemenag) Kota Manado kembali memberikan piagam penghargaan kepada majelis Taklim (MT) yang dinilai memenuhi standar membantu pemerintah dalam hal ini Kemenag Kota Manado mensyiarkan Agama Islam melalui kurikulum sendiri, diselenggarakan secara berkala dan teratur.

Piagam Penghargaan yang diberikan kepada Majelis Taklim Al-Barkah Singkl 1 dan 2 tersebut diserahkan diKantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Singkil pada Selasa (17/01/2023) oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Manado Hj.Rogaya Udin M.Pd yang di Wakili Kepala KUA Kecamatan Singkil Suryanto Muarif S.HI.MH didampingi Kasih Seni dan Budaya Kemenag Kota Manado Anwar Pandjab.



Dalam sambutan Kepala KUA Singkil Suryanto Muarif mengucapkan selamat kepada MT.Al Barkah yang dinilai telah mengikuti kegiatan rutin bimbingan dan dakwah, bakti sosial dan bidang seni budaya Islam dikecamatan Singkil.

Muarif juga berpesan agar para ibu-ibu MT.Al Barkah lebih bersemangat dalam mempelajari agama islam dan mensyiarkannya termasuk dilingkungan tempat tinggal masing-masing terutama keluarga terdekat.

” Ini merupaka program yang dikeluarkan oleh kementrian Agama, ada 9 item tugas yang harus dilaksanakan sesuai nomenklatur termasuk pembina kelembagaan keagamaan yang ada di tingkat Kecamatan”, Ujar Ketua BKPRMI Sulut

Sementara itu Ketua MT.Al Barkah Singkil 1-2, Aminah Lanawira mengatakan, Peng
hargaan merupakan suatu kebanggan tersendiri buat kami, untuk itu kami ucapkan terimakasih banyak buat Kementrian Agama Kota Manado.( Iduy)



About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …