Tour Manado

Wawali Sualang membuka kegiatan Basketball Competition PCK Cup 2022


ODCNews net
Manado – Wakil Walikota Manado dr.Richard Sualang menghadiri sekaligus membuka kegiatan Basketball Competition PCK Cup 2022.
Dalam sambutannya, Wakil Walikota menyampaikan apresiasi kepada Pemuda Pecinta Kerukunan (PCK) dengan terlaksananya kegiatan tersebut.

“Semoga dengan terlaksananya dengan kegiatan akan terjalin silahturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama pecinta olah raga bola basket sekaligus menjadi ajang pencarian bakat dari para peserta,” kata Wawali.

Sualang mengatakan, olah raga bola basket merupakan cabang olah raga yang memerlukan kesinambungan kerja antara aksi dan reaksi yang baik.

Dengan demikian dikatakannya, setiap pemain harus memiliki ketenangan dan ketahanan dan pengontrolan diri.

“Olah raga bola basket merupakan salah satu cabang olahraga yang termasuk di dalam kejuaraan nasional maupun internasional. Oleh karenanya, saya berharap kepada para peserta untuk selalu memiliki motivasi yang tinggi dan menorehkan prestasi yang gemilang,” ucapnya.

“Tentunya, kami berharap tujuan dari kegiatan ini bisa tercapai, atas nama Perintah kota Manado dan seluruh jajaran secara resmi saya membuka kegiatan kompetisi bola basket pck cup 2022,”pungkasnya.

Turut hadir, Ketua BKSAU Manado Judy Tunari M.Theol, Kepala Bagian Kesra Otniel Tewal, Ketua Umum PCK Manado Ansell Angouw, Ketua Harian PCK Manado Keane Sualang,serta Sekcam Sario. (Iduy/*)

About Marhaen

Check Also

Sambut HUT Kota Manado Sekda Micler Lakat Berharap Peserta Lomba Catur Junjung Sportivitas Dan Kekompakan Diantara ASN

ODCnews.com Manado – Jelang  HUT Kota Manado ke 401,  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengadakan kegiatan  …