Tour Manado

Makin Semangat Melaut Kelompok Nelayan DENDAP Terima Bantuan Germin Fish Finder




ODCNews.net
Sangihe – Masyarakat nelayan Kampung Petta Timur Kecamatan Tabukan Utara Kepulauan Sangihe, kini merasa beryukur, karena baru-baru ini mendapat bantuan Garmin fishfinder yang berfunsi sebagai alat menentukan lokasi keberadaan titik ikan bagi para nelayan serta styrofoam box untuk menyimpan ikan.

Bantuan yang di berikan oleh salah satu pengusaha sukses kepada kepada kelompok nelayan Dendapa yang di waliki oleh ketua nya Meldy Barik, merupakan salah kepedulian nya kepada nelayan yang ada di kampung tersebut yang sebagian berprofesi sebagai nelayan.


Menurut Barik, bantuan yang di berikan ini sangatlah berguna bagi kami sebagai nelayan, alat Garmin fishfinder merupakan alat untuk menentukan lokasi keberadaan titik ikan, di mana sebelum nya kami agak kesulitan hanya berspekulasi dengan berpatokan pada alam.

“Atas nama kelompok nelayan Dendapa, kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang di berikan, dengan adanya bantuan ini kami akan lebih semangat lagi untuk melaut, sehinga dapat
meningkatkan perekonoian keluarga.”Ujar Barik .(Iduy)



About Marhaen

Check Also

Walikota Angouw Berharap Sinergitas Tokoh Agama Dan Perintah Berjalan Baik, Toleransi Itu Tak Perlu Di Acarakan Tapi Di Praktekan Kemasyarakat

  ODCNews com Manado – Walikota Andrei Angouw berharap sinerjitas Toko Agama dengan Pemerintah Kota …