Tour Manado

Jaga Kerukunan di Manado, Wali Kota Angouw Cari Formula Yang Tepat

ODCNews.net
Manado -Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Manado Manado menggelar kegiatan Sosialisasi Merawat Kerukunan Bersama Tokoh Lintas Agama Menuju Manado dan Sejahtera yang dihadiri langsung oleh Walikota Manado, Andrei Angouw sekaligus membuka kegiatan yang bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Selasa (15/11/2022).

Pada kegiatan tersebut, yang menjadi narasumber adalah Asisten I, Heri Saptono, Kaban KesbangPol Manado, Meiske Conny Lantu S.E dan Staf Khusus Walikota Manado Pdt. Johan Manampiring M.Th yang juga sebagai Ketua Bamag Sulut dan penasehat BKSUA Kota Manado. Setelah Doa pembukaan, disampaikan laporan kegiatan yang disampaikan oleh Sekretaris KesbangPol Kota Manado.

Dalam sambutan Walikota Andrei menyinggung soal Kota Manado yang merupakan urutan kedua sebagai Kota Toleransi secara nasional. Bagi Walikota hal ini karena peran parah tokoh agama dalam menjaga dan merawat toleransi di Kota Manado.

“Jadi kegiatan seperti ini sangat penting agar kita mampu menciptakan formula bagaimana menjaga kerukunan dan bagaimana menciptakan komunikasi dalam rangka merawat kerukunan tersebut di Kota Manado,” kata Walikota Andrei seraya berharap agar aturan yang ada dalam rangka menjaga kerukunan kita taati agar menjadi pedoman dalam berbangsa dan bernegara termasuk kehidupan sosial kemasyarakatan di Kota Manado.

Diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut staf khusus Walikota Manado, para tokoh agama, Camat dan undangan lainnya.


(Iduy)



About Marhaen

Check Also

Walikota Andrei Angouw Beri Apresiasi,  PKP Manado Hadirkan Pelatihan Kemasan Produk Cakalang Fufu

ODCnews.com Manado – Untuk lebih menambah pengetahuan dalam hal pengemasan Prodak suatu usaha dibutuhkan ilmu …