Tour Manado

Kepala BPJN XV Sulut Optimis Outer Ring Road 3 tahap II, Akhir Bulan Ini Tuntas




ODCNews.net
Sulut – Pembangunan Infrastruktur di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terus di genjot,salah satunya pembangunan jalan Manado Outer Ring Road (MORR III) tahap II, pada akhir bulan ini segera diakan rampungkan

Hal tersebut di sampaikan Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XV Sulut, Hendro Satrio Jumat (4/11/2022) kemarin.
Menurutnya Target pengerjaan proyek berbanrol 37 miliar pada tahap
pembangunan jalan MORR III tahap II dengan panjang 1,5 kilometer, hampir rampung.

“Progres dari pembangunan jalan MORR III tahap II dengan panjang 1,5 kilometer, hampir rampung dan Insya Allah akhir bulan ini sudah selesai,”Ujat Pria murah senyum ini.

Hendro juga katakan, tahun depan (2023) akan segera di lanjutkan dengan pekerjaan pembangunan jalan Manado Outer Ring Road (MORR) III tahap III.

“Anggaran dana senilai 37 miliar yang di siapkan untuk pekerjaan lanjutan jalan MORR III tahap III sepanjang 1,9 kilometer sudah ada dan dialokasikan ke-DIPA Satker PJN 1 Sulut sehingga bulan depan ini (Desember) akan di lelang,” Lanjutnya

Mudah – mudahan lelangmya berjalan lancar, sehingga di bulan februari tahun 2023 nanti, sudah tanda tangan kontrak dan akan di mulainya pekerjaan.” tutup Hendro Satrio Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XV Sulut.

(Iduy)

About Marhaen

Check Also

Terima Kunker 40 Anggota Komisi IX DPR RI, Wawali Sualang Jelaskan Kondisi Kota Manado Terkini

ODCnews.com Manado -Komisi IX DPR RI yang membidangi masalah Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kependudukan, melakukan …