Tour Manado

MUF 2020 Ditutup, Walikota Manado : Para Penyelam Jangan Sungkan Datang Ke Manado


ODCNews.net
Manado -Pelaksanaan Manado Underwater Festival (MUF) 2022 telah resmi ditutup oleh Walikota Manado Andrei Angouw, pada Sabtu (22/10/2022). Perlu diketahui, MUF 2022 ini merupakan side event dari kegiatan Kejurnas Selam 2022 yang telah ditutup sehari sebelumnya.

Rangkaian acara penutupan dimulai dengan membacakan laporan panitia oleh sekretaris panitia, Jimmy Wangka. Acara dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan penutup oleh Walikota Andrei Angouw.

Dalam sambutannya, Angouw mengajak kepada para peserta lomba, khususnya yang dari luar daerah agar tidak sungkan mengunjungi kembali Kota Manado untuk melakukan aktivasi selam.

“Masih banyak spot selam di Kota Manado dan sekitarnya, silahkan datang ke sini, nda mo abis spot selam di Kota Manado,” ujar Angouw.

Walikota pun mengapresiasi pihak panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini sampai terlaksana dengan baik.

“Apresiasi patut diberikan kepada pihak panitia, yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan sukses. Kami mohon, kepada para peserta luar, agar yang baik-baik tolong disebarkan di daerah masing-masing, yang buruk-buruk bisa disampaikan langsung kepada panitia,” tukasnya.

Ketua Panitia Kegiatan MUF 2022, Ir. Jean Sumilat berharap, kegiatan tersebut bisa menjadi agenda tetap tahunan oleh Pemerintah Kota Manado.



“Kami sangat berharap, kegiatan MUF 2022 ini bisa menjadi agenda tetap tahunan oleh Pemerintah Kota Manado. Karena mengingat, selain untuk mempromosikan laut kita, juga kegiatan seperti ini akan menjadi daya tarik para wisatawan yang akan berkunjung di Kota Manado,” tukas Sumilat yang juga seorang Anggota DPRD dari Kota Manado.

Sumilat pun mengapresiasi dan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para peserta, tim kontingen, dan semua pihak yang telah turut mensukseskan kegiatan MUF 2022.

“Kepada para peserta dan tim, juga kepada panitia penyelenggara kami haturkan banyak terimakasih, atas support dan pemberian diri dari semua elemen pemerintah, pihak Malalayang Beach Walk, dan semua orang yang terlibat dalam acara ini. Karena, jalannya kegiatan dari Kejurnas Selam dan MUF 2022 ini kita minus insiden, walaupun masih banyak kekurangan dari kami panitia,” tutup Sumilat.

Acara penutupan diakhir dengan penyerahan hadiah pemenang oleh Walikota Angouw, dan foto bersama.

(*/Iduy)


About Marhaen

Check Also

Walikota Angouw Berharap Sinergitas Tokoh Agama Dan Perintah Berjalan Baik, Toleransi Itu Tak Perlu Di Acarakan Tapi Di Praktekan Kemasyarakat

  ODCNews com Manado – Walikota Andrei Angouw berharap sinerjitas Toko Agama dengan Pemerintah Kota …