Tour Manado

Hebat Kota Tomohon Borong Kategori Nomor Laut, Ajang Manado Underwater Festival (MUF) 2022



ODCNews.net
Manado – Menarik Kota Tomohon yang dikenal dengan kota bunga yang jauh dari pesisir pantai menjadi juara Umum Finswimming Kategori Nomor Laut, pada ajang Manado Underwater Festival (MUF) 2022, yang didalamnya side event kejurnas selam yang pelaksanaannnya di Malalayang Beach Walk (MBW) Kota Manado, 19-22 Oktober 2022.

Adapun peraih medali yang didapat dengan perincian :

Emas 5 medali; diraih oleh Alicia Pangalila (1000 meter Junior Putri), Feandra Rapar (500 meter Pemula Putri dan 100 meter Pemula Putri), Valens Rapar (1000 meter Junior Putra), dan Jeremia Pangalila (2000 meter Junior Putra).

Perak 3 Medali; diraih oleh Alicia Pangalila (2000 meter Junior Putri), Valens Rapar (2000 meter Junior Putra), dan Hendry Lumintang (2000 meter Senior Putra).

Perunggu 3 medali; diraih oleh Mikhayla Rau (1000 meter Junior Putri), Jeremia Pangalila (1000 meter Junior Putra), dan A. Tombokan (500 meter Pemula Putra).

Ketua Panitia MUF dan Kejurnas Selam Ir Jeane Sumilat memberikan apresiasi untuk peserta dari Kota Bunga Tomohon yang menunjukan prestasi di mana keluar sebagai juara umum Finswimming kategori nomor laut.

“Terima-kasih untuk kontingen atau peserta dari Kota Tomohon yang sudah ikut memeriahkan agenda PB POSSI yaitu Kejurnas Selam dan MUF 2022. Apresiasi juga atas prestasi yang sangat membangakan yang diukir peserta dari Kota Tomohon,” ujar Sumilat.

Perlu di ketahui Kegiatan Main Event Kejurnas sudah ditutup tadi pagi.
Untuk Side Event yaitu MUF 2022 masih berlangsung sampai besok.
Untuk penutupan keseluruhan kegiatan akan dilangsungkan besok jam 6 sore.
(*/Iduy)

About Marhaen

Check Also

Wali Kota AA Ajak Warga Manado  Proaktif Dalam Pengambilan Data Penduduk Oleh Petugas Pantarlih

ODCnews.com Manado – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) yang jatuh pada tanggal 27 November …