Tour Manado

Ketua Umum PB POSSI Berharap Kejurnas Selam 2022 Di Kota Manado Melahirkan Nilai-nilai Lebih Dari Sekedar Juara


ODCNews.net
Manado -Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Selam 2022 telah dibuka oleh Ketua PB POSSI Pusat, Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, pada Rabu (19/10/2022) pagi.

Purwanto dalam sambutannya mendukung pelaksanaan Kejurnas Selam 2022 ini.
Ia berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini, bisa melahirkan atlet selam berprestasi pada tingkat nasional.

“PB POSSI pusat mendukung penuh kegiatan ini. Hal ini penting untuk mendukung kemajuan olahraga selam nasional ke tatanan yang lebih baik,” kata Purwanto.

 

Purwanto juga mengajak kepada para hadirin untuk selalu mengedepankan kinerja dalam.

“Sebagai insan olahraga yang terlibat dalam kegiatan ini, kita harus mengedepankan kinerja, disiplin, kerja keras. Kepada para atlit, kegiatan ini bukan bukan untuk mencari juara, tapi lebih daripada itu, yaitu melahirkan nilai-nilai yang lebih dari sekedar juara,” kata Purwanto.

Ketua Panitia Kejurnas Selam 2022, Ir Jean Sumilat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PB POSSI Pusat yang telah mendukung pelaksanaan Kejurnas.

“Kami panitia mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari Pimpinan PB POSSI Pusat yaitu Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, kami panitia turut bangga dengan itu. Dengan segala kekurangan dari panitia, tentunya kami bertekad sukseskan kegiatan ini hingga selesai dan berhasil,” ucap Jean Sumilat.

Turut hadit dalam acara pembukaan tersebut yaitu, pimpinan dan anggota PB POSSI Pusat, pengurus POSSI Provinsi Sulawesi Utara, segenap pengurus POSSI Kota Manado dan para atlit.

(*/Iduy)


About Marhaen

Check Also

Wali Kota AA Ajak Warga Manado  Proaktif Dalam Pengambilan Data Penduduk Oleh Petugas Pantarlih

ODCnews.com Manado – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) yang jatuh pada tanggal 27 November …