Tour Manado

Curahan Hati Jean Sumilat Tokoh Masyarakat Malalayang, Ingin Berbuat Banyak Lagi Untuk Kota Manado

ODCNews.net
Manado – Ir.Jean Sumilat anggota DPRD Kota Manado adalah seorang pengusaha sukses, politikus ulung dan juga seorang pelayan Tuhan yang bisa dikatakan sukses berkarir dan berkarya.

Berbagai kegiatan penting telah dilakukan oleh pengusaha sukses bidang kuliner ini. Sebut saja, kegiatan dalam rangka memperingati HUT GMIM Bersinode ke-88 beberapa waktu lalu sebagai Ketua Panitia.

Lanjut, pada Jumat (07/10/1/2022) beberapa hari lalu juga sebagai Ketua Panitia pelaksanaan Konsultasi Tahunan Pemuda Sinode GMIM tahun 2022.

Saat ini, Sumilat yang seorang anggota dewan DPRD Kota Manado ini, juga menjadi ketua umum pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Selam tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Malalayang Beach Walk (MBW) Kota Manado, pada pertengahan bulan Oktober ini.

Wanita berwajah oriental ini patut diberikan apresiasi dengan julukan Wanita Hebat dari Manado. Hal tersebut dikuatkan dengan kinerja dan pemberian dirinya dalam melakukan pekerjaan.

Namun, dirinya mengakui, semua kesempatan yang diberikan itu padanya itu merupakan panggilan tugas dan rencana dari Tuhan.

“Menjadi seorang ketua panitia itu tidaklah mudah. Apalagi saya seorang perempuan, menjadi tanggungjawab yang besar berada di ujung tombak suatu kegiatan. Namun, dengan segala kemampuan dan kekuatan yang diberikan dari Tuhan, saya di mampukan untuk bisa melakukan semuanya dengan segala baik,” ujar ibu dari dua orang anak ini, pada Senin (10/10/22).

Sumilat tak menampik, dirinya masih memiliki keterbatasan dan kekurangan dalam memimpin suatu organisasi kegiatan. Dirinya mengakui semua kekurangan itu bisa menjadi cemeti untuk bisa lebih baik lagi ke depan.

“Pasti, dalam setiap kegiatan ada kekurangannya. Saya menyadari hal itu. Namun, bukan berarti kekurangan itu kita ratapi, melainkan kekurangan itu menjadi batu loncatan agar menjadi lebih baik kedepan,” tutupnya.

Diketahui, pelaksanaan Kejurnas Selam tahun 2022 akan dilaksanakan pada 17 – 22 Oktober nanti. Para pesertanya pun akan datang dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. (*/Iduy)


About Marhaen

Check Also

Sambut HUT Kota Manado Sekda Micler Lakat Berharap Peserta Lomba Catur Junjung Sportivitas Dan Kekompakan Diantara ASN

ODCnews.com Manado – Jelang  HUT Kota Manado ke 401,  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengadakan kegiatan  …