Tour Manado

Gubernur OD Resmikan Objek Wisata Pantai Malalayang, Angouw Mari Torang Jaga Bersama

Tandatangan : Walikota Manado bersma Kementerian PUPR Teken Surat Penyerahan 

ODCNews.net
Manado – Serah terima Pengelolaan Penataan Pantai Malalayang dan Penataan Ecotourism Village Bunaken dari Kementerian PUPR Kepada Pemerintah Kota Manado, yang di hadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Wali Kota Manado Andrei Angouw, Senin (3/10/2022) bertempat di pesisir pantai malalayang, Kecamatan Malalayang Kota Manado.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dalam sambutanya memgatakan, dengan adanya pembangunan wisata ini, terlihat dampak ekonomi berkembang yang langsung di rasakan oleh masyarakat.

“Di sini ada banyak tempat – tempat parkir yang di buat , ekonomi pasti berkembang, dan dampaknya masyarakat yang bisa merasakannya,” ucap Olly.


Tinjau Lokasi : Gernur Olly Bersana Walikota Manado Tinjau Lokasi 

Olly Dondokambey juga sangat mengepresiasi atas kerja dari Kementerian PUPR melalui balai PPW provinsi Sulut, yang bisa melaksanakan pekerjaan sesuai dengan rencana.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Kementrian PUPR melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah (PPW) Sulut tentunya dengan amanah yang di berikan bagi Kota Manado ini. Dan saran saya, agar di jalankan dengan baik,” tutur Olly.

Foto Bersama Lokasih Objek Waisata Kawasan Malalayang 

Olly juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama – sama menjaga apa yang sudah di buat pemerintah yang manfaatnya sangat banyak.

“Mari sama – sama torang jaga, itu pemerintah yang so bekeng pa torang di sini, lebih khususnya masyarakat pesisir pantai malalayang yang tentunya secara langsung merasakan dampak ekonomi dan manfaatnya yang sangat banyak bagi kita semua.” tandas Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Sementara di tempat dan kesempatan yang sama, Wali Kota Manado, Andrei Angouw kepada awak media juga mengatakan, jangan merusak apa yang sudah di buat pemerintah, marih kita sama – sama menjaganya.

“Jangan kase rusak apa yang pemerintah so bekeng, torang harus sama – sama baku jaga, tutur Walikota.

Para Pejabat Kagumi Keindahan Pantai Lalayang

Wali Kota juga mengatakan, bagi pengunjumg yang mau masuk di sini, sudah di sediakan tempat – tempat parkir.

“Tidak boleh parkir di pinggir jalan karena akan menggangu penguna jalan dan akan terjadi kemacetan. Jadi sudah di sediakan tempat – tempat parkir bagi pengunjung yang mau masuk.” pungkas Wali Kota Manado, Andrei Angouw.


Foto Bersama Pejabat Sulut 

Terlihat hadr dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wali Kota Manado Andrei Angouw di dampingi Sekretaris Kota Mnaad Dr. Micler Lakat, S.H., M.H., Kapolda Sulut Irjen Pol, Mulyatno bersama jajaranya, Ketua TP-PKK Irene G Angouw, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (PPW) Sulut, Komang Raka Maharthana, Kadis Perkim Kota Manado Peter Alexander Eman, Kadis Pariwisata Kota Manado Esther Mamangkey, Kadis PUPR Kota Manado Jhon Suwu, Kadis Disperindag Kota Manado Hendrik Warokka, Kadis Lingkungan Hidup Kota Manado Franky Porawouw, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Deasy Lumowa, Kasat Pol PP Kota Manado Yohanis Waworuntu, Dirut Bank SulutGo Revino Pepah, Plt Dirut PD Pasar Lucky Sondakh di dampingi Dirops PD Pasar Manado Irwan Biki, Anggota DPRD Kota Manado Jean Sumilat dan Camat Malalayang. (Lipsus/Iduy)


About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …