Tour Manado

Dapat Dukungan Empat Penjuru Mata Angin Steven Teba Dijagokan Nakodai Askot Manado


ODCnews.net
Manado -Mendapat restu dan dukungan dari pelbagai pihak, membuat Steven ‘Teba’ Rondonuwu memiliki kans kuat menjadi Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Manado.

Melangkah dengan doa dan diantar oleh puluhan wartawan saat mendaftarkan diri, Selasa (20/09/2022), membuat nilai tawar Ketua Aliansi Pers Manado (APM) ini semakin kuat untuk membawa organisasi sepakbola di Kota Manado lebih hebat.

Penyerahan berkas pendaftaran diterima langsung oleh Idam Malewa selaku Ketua Komite Pemilihan Pengurus Askot PSSI Manado, di Sekretariat Komite yang bertempat di Kantor DPRD Manado.

Staf Khusus Walikota Manado Andrei Angouw ini mengungkapkan motivasi dirinya maju dalam memperebutkan ketua Askot PSSI Kota Manado yaitu untuk memajukan organisasi dan prestasi sepak bola di Kota Manado.

“Motivasi saya maju dalam pertarungan untuk menjadi ketua Askot PSSI Kota Manado ini adalah semata-mata ingin memajukan lagi olahraga sepak bola di Kota Manado. Karena saya menilai, sekarang ini kondisi persepakbolaan di daerah kita ini sudah menurun, baik dalam segi organisasi maupun di segi prestasi, ini yang mendorong saya untuk maju dalam pertarungan ini,” ujar Steven “Teba” Rondonuwu yang juga adalah Staf Khusus Walikota dan Wakil Walikota Manado ini.

Lebih lanjut, bagi Rondonuwu apabila dirinya diberi kesempatan untuk memegang ketua Askot PSSI Kota Manado, dirinya siap meningkatkan sepakbola dan bersinergi bersama Pemerintah.

“Meningkatnya sepakbola di Kota Manado akan meningkatkan kualitas dan kuantitas pemain dan pelatih dan bisa berbicara di kancah nasional serta bersinergi bersama Pemerintah”, Tutur Ketua Media Center AARS ini.

Sementara itu, mantan ketua Askot PSSI Manado terpilih Andre Suwu, mengatakan kesiapannya untuk mendukung Steven Teba Rondonuwu untuk menjadi ketua Askot PSSI Kota Manado.

“Tentunya mendukung penuh Steven Rondonuwu, untuk menjadi ketua Askot PSSI Kota. Saya siap membantu Steven Rondonuwu untuk memajukan olahraga sepak bola di Kota Manado. Dan saya mengajak kepada semua voters untuk bisa bersinergi dengan memilih Steven Rondonuwu untuk ketua Askot PSSI Kota Manado,” pungkasnya.

Dukungan  pula datang  dari para teman-teman media salah satunya Ronal Gampu (Rogam) menurut wartawan senior kota manado ini, sosok steven teba merupakan figur yang tepat untuk memimpin Askot Manado, selain beliau sudah berpengelaman dalam organisasi beliau juga di dukung empat penjuru mata angin yakni Pemerintah Kota Manado, Mantan Ketua Askot Manado, Pers Manado (APM) serta para Penggiat sepak bola,” Jelas Rogam Serius. (*/Iduy)

 

About Marhaen

Check Also

Terima Kunker 40 Anggota Komisi IX DPR RI, Wawali Sualang Jelaskan Kondisi Kota Manado Terkini

ODCnews.com Manado -Komisi IX DPR RI yang membidangi masalah Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kependudukan, melakukan …