Tour Manado

Nona Manado Vanessa Raih Mahkota Miss Indonesia 2022.



ODCNews.net
Jakarta – Ajang bergengsi grand final Miss Indonesia tahun 2022 resmi berakhir semalam Kamis(15/9), Miss Sulawesi Utara Audrey Vanessa terpilih sebagai Miss Indonesia 2022. Diketahui gelar ini terakhir diraih oleh miss Indonesia 2020 Virginia Besouw tepatnya pada 16 tahun lalu.

Potensi personal Audrey Vannesa sarjana di Monash University Melbourne itu, telah terlihat sejak awal tahapan, yakni puncaknya pada persaingan terakhir bersama empat finalis lainnya yakni Miss Jawa Timur Alyssandra Winyoto, Miss Bali Ida Ayu Laksmi, Miss Riau Naomy Angelica, dan Miss Kalimantan Barat Angelina Aqila penampilan dan kemampuan menjawab pertanyaan para juri dengan bahasa Inggris yang sangat baik.

Sosok dara cantik peraih Nona Manado 2022 ini sangat menarik perhatian publik istimewa para dewan juri yang dipimpin oleh Chairwoman Miss Indonesia Organization Liliana Tanaja Tanoesoedibjo, makanya tidak heran dua kategori fast track sekaligus, yakni Social Media dan Talent Show.



Kemariahan malam grand Final Miss Indonesia 2022 di studio RCTI itu makin spetakuler dengan penampilan para artis penyanyi papan atas Indonesia, antara lain duet maut Judika dan Lyodra

Satu moment yang pasti paling manis nagi Sang Miss Indonesia 2022 Adrey Vannesa dan membanggakan Warga Sulut, ketika mantan miss Indonesia 2020 Carla Jules dan Miss World 2021 Karolina Bielawska menjadi bintang tamu spesial pada acara itu yang memasangkan mahkota Miss Indonesia 2022 kepadanya.

Chairwoman Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, para finalis Miss Indonesia 2022 ini memiliki kemampuan yang luar biasa, tak hanya paras cantik tapi juga kemampuannya.

“Mereka sangat-sangat luar biasa ya, mereka semua punya background yang berbeda, mempunyai ability dan prestasi yang luar biasa, jadi saya melihat mereka sangat sangat baik sih,” ungkap istri tercinta konglomerat dan tokoh politik asal Indonesia pendiri sekaligus pemilik dari perusahaan konglomerat MNC Group serta pendiri dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia Bambang Hary Iswanto Tanoesoedibjo, B.Com., M.B.A.(*/iduy)

About Marhaen

Check Also

Sambut HUT Kota Manado Sekda Micler Lakat Berharap Peserta Lomba Catur Junjung Sportivitas Dan Kekompakan Diantara ASN

ODCnews.com Manado – Jelang  HUT Kota Manado ke 401,  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengadakan kegiatan  …