Tour Manado

Kadis Dinsos Kota Manado, Jagokan Kelurahan Bumi Beringin Pada Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Regional



ODCNews.net
Manado – Berita Menggembirakan di bawah Kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AARS) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado Melalui Dinas Sosial mengutus Kelurahan Bumi Beringin (Bumber) yang menjadi utusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) mengikuti lomba evaluasi perkembangan kelurahan tingkat regional.

Menurut Kepala Dinsos PM (Kadis) Kota Manado, Drs Sammy Kaawoan menjelaskan

Setelah melalui peroses penilayan yang begitu ketat dan mengantongi predikat terbaik 1 di Sulut dalam Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan Thn 2022, maka Kelurahan Bumi Beringin layak di ikutkan untuk Tingkat Regional.

“Kami berharap semoga Kelurahan Bumi Beringin menjadi yang terbaik, karena terakhir tahun 1995,” Ujar Kadis Sammy

“Maka mereka diutus oleh provinsi untuk mengikuti lomba tingkat regional yang akan diikuti oleh beberapa Provinsi, seperti Kalimantan, Sulawesi dan Papua,” jelasnya.

Kata dia, nantinya penilaian tingkat regional ini akan dilakukan untuk mencari terbaik satu, dua dan tiga.

Sebelumnya Sammy sapaan akrabnya mengatakan, pihaknya sedari pagi telah memonitoring persiapan Bumber untuk mengikuti lomba yang akan dilaksanakan pada 12 Agustus via zoom meeting.

Bahkan kata dia, mewakili Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, dirinya terus memberikan motivasi kepada para pegawai kelurahan agar tampil percaya diri mengikuti lomba tersebut.

“Sebab sebelumnya Kelurahan Bumi Beringin berhasil meraih predikat terbaik Satu di Sulawesi Utara dalam Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan tahun 2022,” bebernya.(*iduy)





About Marhaen

Check Also

Wali Kota AA Ajak Warga Manado  Proaktif Dalam Pengambilan Data Penduduk Oleh Petugas Pantarlih

ODCnews.com Manado – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) yang jatuh pada tanggal 27 November …