Tour Manado

Wagub Dan Pejabat Pemprov Sulut Kumpul Bocah Bermain Bersama Peringatan Hari Anak Nasional 2022


ODCNews.net
Manado -Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022 tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mendapat perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) dengan memberikan apresiasi kepada kabupaten/kota yang memenuhi hak-hak anak di Bumi Nyiur Melambai.


Peringatan HAN 2022 di Manado, Sabtu (6/8/2022) (foto:Ist)
Hal tersebut dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey diwakili Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sabtu (6/8/2022) saat peringatan HAN yang dilaksanakan di Manado.

Kandouw mengatakan tugas kita bersama sesuai perintah Undang-undang, ciptakan, berikan fasilitas kepada anak-anak kita. Baik mental, spritual maupun sarana dan prasarana.

“Saya juga mengapresiasi daerah yang melakukan fasilitasi infrastruktur terkait pembuatan posko atau satgas untuk merespons keluhan terhadap anak dan perempuan. Intinya melalui hari anak ini mari torang semua harus ciptakan rasa percaya diri kepada anak-anak. Hilangkan rasa takut, minder tapi harus berikan rasa percaya diri untuk hidup bertumbuh dan menggapai masa depan yang menjadi hak mereka,”jelas Kandouw.

Sembari Kandouw mengungkapkan atas nama bapak Gubernur Olly Dondokambey, pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, menyatakan selamat merayakan hari Anak Nasional. Anak-anak ini harus tetap hebat, jaya hari ini dan selama-lamanya.

“Saya ucapankan juga terima kasih kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara maupun yang ada di 15 kabupaten/kota, forum anak dan anak-anak perwakilan kabupaten/kota disulut yang sudah hadir pada acara ini, kiranya acara ini bukan hanya seremonial semata tapi bisa memberikan dampak positif bagi kita dan adik-adik sekalian, mari kita doakan juga agar perayaan Hari Anak Internasional yang akan dilaksanakan di Provinsi Sulut pada bulan November nanti boleh berjalan dengan lancar serta kondusif,”Ucap Wagub Kandouw.(*/iduy)

About Marhaen

Check Also

Walikota Andrei Angouw Beri Apresiasi,  PKP Manado Hadirkan Pelatihan Kemasan Produk Cakalang Fufu

ODCnews.com Manado – Untuk lebih menambah pengetahuan dalam hal pengemasan Prodak suatu usaha dibutuhkan ilmu …