Tour Manado

Walikota AA Cek Wilayah Perbatasan dan Dengar Keluhan Warga Mapanget



ODCNews.net
Manado – Seperti biasanya Walikota Andrei Angouw (AA) menyempatkan diri mengunjungi beberapa lokasi di kota manado, dalam rangka monitoring kerja untuk memastikan berbagai persoaalan yang terjadi di lapangan.

Seperti pada pada jumat (27/07/2022) Walikota AA denganen genakan kaos merah
mengunjungi beberapa lokasi di kecamatan Mapanget Kota Manado.

Lokasi pertama yang di datangi Walikota AA adalah Perumahan Puri Asabri Paniki di mana wailayah ini masih merupakan Wilayah Kota Manado dan berbatasan dengan Kabupaten Minahasa Utara.

Disini Walikota berjalan kaki bersama warga sambil melihat kondisi lokasi perumahan. Keluhan warga soal Jalan dan Parit supaya ada perbaikan.

Selesai dari Puri Asabri, Walikota dan tim menuju Perumahan Salak Asri Paniki mengunjungi ‘rumah aman’. Rumah Aman adalah lokasi yang disediakan oleh pemerintah kota untuk menampung warga masyarakat yang mengalami kekerasan rumah tangga dan kekerasan terhadap anak.

Walikota disambut Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2A) Kota Manado Lenda Pelealu dan ikut melihat langsung warga yang ada dirumah aman ini akibat kekerasan dalam rumah tangga.(iduy/*)

About Marhaen

Check Also

Wali Kota AA Ajak Warga Manado  Proaktif Dalam Pengambilan Data Penduduk Oleh Petugas Pantarlih

ODCnews.com Manado – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) yang jatuh pada tanggal 27 November …