Tour Manado

Disperkim Manado Benahi Penerangan, Kantor Wali Kota Cantik Kembali Di Malam Hari


ODCNews.net
Manado-
Untuk  menambah penerangan agar wajah Kantor Wali Kota Manado di malam hari terlihat  cantik kembali, maka Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Kota Manado di bawah kepemimpinan 
Kepala Dinas Peter Eman, kini tengah mengadakan pembenahan, mengganti lampu baik lampu taman maupun lampu jalan serta instalasi yang sudah rusak.

Menurut Kadis Peter, Pembembenahan ini merupakan bagian dari kerja kami, dimana sebagian lampu jalan dan taman sudah banyak yang rusak sehingga bila malam hari kantor wali kota dan sekitarnya termasuk lapangan tikala terlihat gelap.

“Ada 15 titik lampu   yang tersebar di lokasi kantor Walikota Manado yang tidak berfungsi dan di ganti,”ujar EEman



Tak hanya di kantor Wali kota Manado, bahkan di seputaran lapangan Sparta Tikala tak luput dari sasaran Dinas Perkim untuk dilakukan pemeliharaan lampu.

” Di seputaran kantor Walikota Manado ada sebanyak 15 titik lampu dan di seputaran Lapangan Tikala ada 8 titik didalamnya ada 50 lampu taman yang diganti, itu termasuk pemeliharaan jaringan listrik,” tukas Eman didampingi oleh sekretaris Dinas Perkim Alfian Kojansow.

Dari hasil penelusuran, kantor Walikota Manado sudah sejak lama tidak dilakukan pemeliharaan lampu penerangan, sehingga pada saat malam keadaan kantor yang dihuni oleh Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang itu gelap gulita.(iduy/*)

About Marhaen

Check Also

Walikota Andrei Angouw Beri Apresiasi,  PKP Manado Hadirkan Pelatihan Kemasan Produk Cakalang Fufu

ODCnews.com Manado – Untuk lebih menambah pengetahuan dalam hal pengemasan Prodak suatu usaha dibutuhkan ilmu …