Tour Manado

Dikemas Menarik Acara Penutupan FBKM 2022  Sunggu Luar Biasa

ODCNews.net
Manado – Setelah berjalan selama tiga hari, Festival Bung Karno Manado (FBKM) 2022 resmi ditutup, Oleh Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA),bertempat  di   lokasih kawasan Dinas Pariwisata Kota Manado (Dispar ) Manado, Megamas, Sabtu (2/7/2022).

Kesuksesan  perhelatan FBKM 2022  yang kemas menarik oleh panitia sejak  dari pembukaan sampai menutupan, menjadi daya maknet baru bagi masyarak manado.

Antusiasme ratusan masyarakat Manado yang menghadiri FBKM 2022, juga menjadi indikator keberhasilan kegiatan yang diinisiasi Pemerintah Kota Manado tersebut.



Ini pun mendapat apresiasi dari Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang yang menutup langsung FBKM 2022.

“Saya dan Pak Wakil Walikota menyampaikan banyak terima kasih kepada panitia, jajaran Pemerintah Kota Manado, peserta, dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam Festival Bung Karno 2022. Terutama masyarakat Manado,” ucapnya.

Senada dengan itu, Ketua Panitia FBKM 2022, Jimmy Gosal mensyukuri respon yang diberikan masyarakat dalam kegiatan ini. Ia dan jajaran panitia akan memaksimalkan pelaksanaan kegiatan ini, jika dipercayakan untuk menangani FBKM di tahun mendatang.

“Kiranya pelaksanaan Festival Bung Karno Manado di tahun mendatang, akan digelar dengan lebih baik lagi. Ini demi masyarakat Kota Manado. Vivere Pericoloso!” tandas Legislator Manado dari Daerah Pemilihan Wanea-Wenang .



FBKM 2022 sendiri ditutup dengan beragam acara. Mulai dari penyerahan hadiah bagi seluruh pemenang lomba, kembang api, hingga penampilan band dan DJ (Disc Jockey) lokal sampai nasional.

Diketahui, FBKM 2022 dilaksanakan dalam rangka memperingati bulan Bung Karno pada Juni 2022. Sehingga, seluruh rangkaian kegiatan di dalamnya, merepresentasikan sosok dan idealisme dari Ir. Soekarno.
(iduy/*)

About Marhaen

Check Also

Wali Kota AA Ajak Warga Manado  Proaktif Dalam Pengambilan Data Penduduk Oleh Petugas Pantarlih

ODCnews.com Manado – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) yang jatuh pada tanggal 27 November …