Tour Manado

Menu Disukai Sang Proklamator Tersedia Di Warung Mustika Rasa Bung Karno



ODCnews.net
Manado – Festival Bung Karno 2022 yang digelar di Kawasan Mega Mas tepatnya di seputar Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, banyak menyedot perhatian warga Kawanua terutama  Generasi melenial.
ini di buktikan membludaknya penggunjung yang hadir di lokasi tersebut.

Salah satu tempat favorit yang banyak di tongkrongin pengunjung yakni Warung Mustika Rasa Bung Karno, dengan menu adalan khas Sulut, warung unik  berbahan kontener ini, memiliki balkon, di mana para pengunjung bisa  melihat secara langsung panggung utama paggelaran yang berada tepat disamping Warung Mustika Rasa Bungkarno.

“Warung musrika rasa Bung Karno, di gagas oleh Teman-teman Banteng Malalayang, dengan menyajikan menu nusantara diantaranya bakso dan siomay, sate ikan tuna dengan berbagai macam minuman,” Ujar Jean Sumilat yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan  Kecamatan Malalayang ini.



Sumilat juga menjelaskan hadirya tempat ini menjadi warna baru di area FBKM 2022, selain memperkenalkan menu yang di sukai Ir.Sokarno sang proklamator bangsa Indonesia.

Seperti dikatahu baru-baru ini menu dan makanan Sumilat cs berhasil membawa nama harum Sulut dan keluar sebagai pemenang ke Dua, mewakili  DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara dalam ajang Festival Kuliner Nusantara Festival Bakar Ikan Nusantara dengan lomba memasak dan makan bareng sajian kuliner nusantara yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) Hall B Jakarta pada 25 juni 2022, dan saat ini  menu dan makanan tersebut bisa di nikmati di warung mustika rasa bung karno.

(iduy)

About Marhaen

Check Also

Walikota Andrei Angouw Beri Apresiasi,  PKP Manado Hadirkan Pelatihan Kemasan Produk Cakalang Fufu

ODCnews.com Manado – Untuk lebih menambah pengetahuan dalam hal pengemasan Prodak suatu usaha dibutuhkan ilmu …