Tour Manado

Sambut HUT Kota Manado Ke-399  Jalan Sehat dan Senam SICITA Ini Pesan Wali Kota AA.


ODCNews.net
Manado- Menyambut Hut Kota Manado yang Ke- 399, Pemerintah Kota Manado yang dipimpin Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AA-RS), mulai  merancang dengan berbagai kegiatan.

Diawali dengan jalan sehat bersama dengan mengambil lokasi parkiran kantor baru moll pelayanan publik kawasan Mantos pada hari Jumat (01/07/2022).

Pencanangan ditandai dengan pelepasan balon gas ke udara, oleh Walikota AA dengan mengenakan kaos berwarna merah dalam  sambutan singkat menyampaikan ucapan selamat menyambut  Hut Kota Manado  yang ke 399 yang  akan jatuh pada tanggal 14 juli nanti.



” Selamat Pagi Tetap Semangat, menyabut Hut Kota Manado, yang Ke 399 Pagi ini kita akan jalan sehat, pastikan kita tetap semangat, yang tidak semangat pasti tidak ada disini, seya berharap semangat ini torang bawah terus untuk membangun kota kita yang tercnita, terutama Semangat menjaga kebersihan
” Ujar Wali Kota AA dengan menutup sambutan dengan kata merdeka.

Jalan sehat yang diikuti oleh seluruh pejabat  maupun ASN Pemkot Manado berakhir di kawasan Festival Bungkarno Manado (Mega Mas) dengan melaksanakan senam SICITA bersama.(Iduy)

About Marhaen

Check Also

Sambut HUT Kota Manado Sekda Micler Lakat Berharap Peserta Lomba Catur Junjung Sportivitas Dan Kekompakan Diantara ASN

ODCnews.com Manado – Jelang  HUT Kota Manado ke 401,  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengadakan kegiatan  …