Tour Manado

Nikmati Alvokad Jus Gubernur Olly Bersama AARS Hadir Di Lokasi FKBM


ODCNews.net
Manado- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey (OD) menghadiri Pembukaan Festival Bung Karno Manado (FBKM) Tahun 2022 di kawasan santor Dinas Pariwisata (Dispar) Manado, Kamis (30/06/2022).

Nampak Gubernur  (OD)  didampingi Walikota Manado Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota (RS) Richard Sualang (RS) menikmati minuman ringan Jus Alvokad yang di sajikan salah satu tenan UKM yang saat ini tengah mengadakan Pameran di areal tersebut.

Kegiatan yang digelar Pemkot Manado ini rencananya akan berlangsung selama tiga hari,

Menurut Ketua Panitia Jimmy Gosal SH MH, Kegiatan mendapat dukungan penuh Pemkot Manado, dan instansi-instansi terkait bersama sponsor dan pelaku UMKM yang ada di Kota Manado.

” Sengaja kegiatan ini di laksanakan di bibir pantai Manado yang  disulap seapik mungkin hingga terlihat memanjakan mata.” Masyarakat yang akan datang ke sini”,Ujar Pria yang juga anggota DPRD Kota Manado ini.



“Pengunjung ketika hadir akan menatap langsung panggung, lokasi foto both, Boulder sampai tenant-tenant sebagai peserta. Pastinya, pantai dan lautan penghias latar belakangnya.

Khusus tiap tenant dari sejumlah usaha warga berdiri, potongan harga berani ditawarkan dan dipastikan terjangkau pengunjung nanti.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Allen Rantebua ST, terdapat 37 tenant didalamnya.
Dia merinci, yakni Blue Clover, Fellow Coffe, Klimbab Jo, Burger Bangor, Pangbajalang, Banteng Pride, Kicks.otd, Rezdistro, Senyawa Coffe, Om Jon, Donuthing, BBQ, D’Riel Martabak, dan Bobba Ko’Nop.
Ditambah Grail, GirlzGang, Teefees, Commong in Difference, Manadoshopaholics, Batik Keke, Latten Coffe, Freslato, M. Coffee, SteakwhitMe, Seven, Green Rebel, Ayam Hero, Cafe Red, Umah Duren, Mozzaoc, WK Cafe, Mayora, Ichitan, Kino, dan Indosat.

“Para tenant ini, merupakan brand-brand UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah dan nanti bakal memberi spesial harga,” terangnya.

“Sajian FBKM ini, diperuntukkan bagi masyarakat luas terutama Manado,” ungkap Gosal dan Rantebua Seretak.
Di lokasi yang sama Gubernur OD juga sempat memantau lokasih pantai dan Dermaga mini yang menjadi spot favorit Walikota Angouw (iduy)

About Marhaen

Check Also

Sambut HUT Kota Manado Sekda Micler Lakat Berharap Peserta Lomba Catur Junjung Sportivitas Dan Kekompakan Diantara ASN

ODCnews.com Manado – Jelang  HUT Kota Manado ke 401,  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengadakan kegiatan  …