Tour Manado

Kembali Wali Kota AA Pantau  RS.Gigi Mulut dan Rusunawa Tingkulu

 

ODCNews.net
Manado – Untuk melihat secara langsung pegerjaan renofasi Rusunawa dan Rumah Sakit (RS) Gigi dan Mulut di Kelurahan Tingkulu Kecamatan Wanea Manado  pada Kamis (30/06/22) Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA)  sebelum menginjakan kaki di Kantor Walikota, sempat menyambagi tempat tersebut.

Kehadiran Wali Kota di Rusunawa disambut Kadis Perkim Manado Piter Eman beserta pejabat teknis lainnya.

Ikut bergabung dalam kunjungan lapangan Walikota ini Kadis PUPR Kota Manado Johny Suwu.

Kondisi Rusunawa dilihat secara detil oleh Wali Kota dan meminta perhatian serius dari Dinas Perkim termasuk Dinas terkait PUPR untuk untuk melakukan perbaikan dan penataan Rusunawa ini.

“Saya Berharap agar bangunan ini diperbaiki menjadi lebih baik, bersih dan estetik sehingga dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya sesuai dengan aturan-aruran dan kebijakan dari Pemerintah Kota,” jelaswal nya.

Ketika mampir di RS Gigi dan Mulut, Wali Kota berdialog dengan pimpinan RS dan menanyakan beberapa hal berkaitan dengan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya Gigi dan Mulut yang dilakukan RS ini.

Wali Kota juga ingin mencari tahu situasi dan kondisi RS ini termasuk kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tupoksinya demi pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat Manado. (iduy/*)

About Marhaen

Check Also

Wali Kota AA Ajak Warga Manado  Proaktif Dalam Pengambilan Data Penduduk Oleh Petugas Pantarlih

ODCnews.com Manado – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) yang jatuh pada tanggal 27 November …