Tour Manado

Wawali RS : Selamat Bertugas Tim Medis Manado Kembali  Di Obok, Inilah Daftarnya

   

ODCNews.net
Manado-Bertempat di ruang serba guna kantor walikota Manado, Kepala Puskesmas (kapus) dan pejabat administrator dan pengawas di Dinas Kesehatan dilantik oleh Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, pada Selasa (28/06/2022).

Wakil Walikota saat memberikan sambutan mengucapkan selamat kepada para pejabat administrator, pengawas dan kepala Puskesmas yang baru dilantik. Sualang mengharapkan, kinerja pelayanan kesehatan bisa di tingkatkan.

“Kepercayaan yang diberikan ini kiranya bisa dibarengi dengan kinerja yang meningkat. Ini adalah tanggung jawab yang besar dalam melayani masyarakat,” kata SSualang



Sualang menekankan kepada kepala Puskesmas yang dilantik, untuk berkomitmen dalam pelayanan. Dan selalu menjaga profesionalitas profesi kedokteran.

“Kepercayaan yang diberikan ini adalah tanggung jawab. Karena kalian adalah garda terdepan dalam bidang kesehatan. Sehingga diperlukan komitmen yang kuat dan kerelaan, dan bisa membuktikan kinerjanya,” tukas Sualang.

Turut hadir dalam acara ini adalah Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Manado, Donald Supit, Kepala Dinas Kesehatan Manado dr. Steaven Dandel, dan Asisten I Herry Saptono.(iduy/*)

Berikut nama-nama pejabat administrator dan pengawas di Dinas Kesehatan dan Kepala Puskesmas yang baru dilantik.

 

About Marhaen

Check Also

Wali Kota AA Ajak Warga Manado  Proaktif Dalam Pengambilan Data Penduduk Oleh Petugas Pantarlih

ODCnews.com Manado – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) yang jatuh pada tanggal 27 November …