Tour Manado

Makan Ikan Bakar Menteri Puspayoga Ikutan Tik-Tok Bersama Forum Anak Sulut.

 

ODCNews.net 
Sulut – Kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, Bintang Puspayoga ke Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (27/6/2022) menyisahkan cerita tersediri bagi Anak-anak  yang tergabung dalam Forum Anak Provinsi Sulawesi Utara.
Bertempat di salah satu  Restoran bilangan jalan Bolevard II menikmati menu khas ikan bakar Manado, Menteri Puspayoga yang di dampingi Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey – Tumuntuan dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prov. Sulut dr. Kartika Devi Tanos ,MARS dan Kepala Dinas DP3A Kota Manado Lenda Pelealu bersama FAD Kabupaten dan Kota  bermain bergembira bersama dan juga tak lupa mengisi konten Tik-Tok dengan tagline Anak Sulut Cinta Indonesia.

Seperti diketahui  Menteri PPPA RI dalam rangka menghadiri Peluncuran Program Winstore dan Winsmate di Rumah Alam, Ring Road 1, Kota Manado. Kegiatan ini diinisiasi Womenpreneurs Indonesia Networks. 

Menteri PPPA tercatat sudah beberapa kali mengunjungi Sulut. 
Pertama, Menteri Bintang Puspayoga datang ke Sulut menghadiri kegiatan peluncuran program tabungan dan kredit khusus perempuan Sulut.

Peluncuran dilakukan di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Selasa (19/10/2021).


Program ini bekerja sama dengan Bank SulutGo, di mana nantinya perempuan bisa mendapat akses permodalan dari Torang Pe Bank tanpa agunan. Kedua, Menteri Bintang Puspayoga datang khusus ke Sulut, Selasa (25/1/2022). Menteri Bintang Puspayoga mendatangi  Desa Senduk, Kabupaten Minahasa untuk ziarah ke makam bocah perempuan korban rudapaksa bernama Ica.

(yudi bastian)

About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …