Tour Manado

Banyak Kepala SKPD Tidak Hadir Wawali Sualang  Naik Pitam


ODCNews.net
Manado – Kegiatan tindak lanjut Cascading Perangkat Daerah yang digelar oleh Pemerintah Kota Manado, selasa pagi (14/06/22), di Ruang Serba Guna Kantor Walikota, dimana pesertanya melibatkan seluruh Pimpinan kepala SKPD, ternyata menyisakan cerita yang tidak sedap. Kegiatan yang dipimpin oleh Wakil Walikota Manado Richard Sualang ini, tidak dihadiri sebagian besar Kepala SKPD.

Sontak kejadian ini langsung membuat Wakil Walikota Manado Dr. Richard Sualang marah besar. Bersama Sekretaris Daerah Micler Lakat.

Pasalnya Sejak pukul 09.00 Wakil Walikota sudah tiba di ruangan Serbaguna, namun disaat pengecekan absen banyak pimpinan Perangkat Daerah yang belum hadir dan langsung dihentikan sementara oleh Wawali SSualang

“Absensi dulu selama 5 menit” kata Sualang.
Arahan Wawali langsung diikuti oleh Asisten 2 Bidang Perekonomian Atto Bulo untuk mengecek satu per satu para pimpinan perangkat daerah,
dan hasil absensi ternyata banyak pimpinan perangkat daerah banyak yang tidak hadir, ada juga yang tugas luar daerah.

Mengetahui hal itu, Wakil Walikota langsung memberi instruksi kepada Kepala BKPSDM Donald Supit agar mencatat nama – nama Kepala SKPD yang tidak hadir.
” Hasil hari ini akan saya laporkan ke Walikota Manado. Saya telah menginstruksikan kepada Kepala BKPSDM untuk catat dorang pe nama, so mulai pandang enteng dorang itu,” tegas Sualang.

Diketahui dalam waktu dekat Pemkot Manado akan mengadakan Rolling besar – besaran, dengan kejadian ini akan menjadi catatan untuk AARS mana pejabat yang akan dipertahankan. (Iduy/*)

About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …