Tour Manado

Steven Kandouw : Kader PDIP Agar Bisa Memahami Ideologi dan Aturan Partai


ODCnews.net
Sulut – Pendidikan Kader Pratama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa dan DPC Kota Tomohon di gelar di gedung BPU Tondano, Minahasa, Kamis (19/5/2022).

Kegiatan yang di buka Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara, Steven OE Kandouw, bertujuan untuk
memberi bekal dan
bisa memahami ideologi, aturan dan rambu-rambu partai berlambang kepala Banteng tersebut.

Nampak hadir Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut yang juga Bupati Minahasa Selatan, Frangky Wongkar, Bupati Minahasa Roy Roring, Ketua DPC Minahasa yang juga Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Ketua DPRD Minahasa yang juga Bendahara DPC Minahasa Glady Kandouw dan ratusan peserta pendidikan kader PDI Perjuangan.



“Setelah beberapa minggu yang lalu diadakan di DPC PDI Perjuangan Kota Manado, kini pendidikan kader Pratama PDI Perjuangab berlanjut ke DPC PDI Perjuangan Minahasa dan Tomohon,” ungkap Steven Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulut ini.

Kandouw berharap, pendidikan kader ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan partai. Disamping itu, para kader semakin memahami idiologi, aturan dan perjuangan partai yang diimplementasikan di dalam lingkungan masyarakat.



“Kiranya dalam pendidikan kader ini, para peserta bisa memahami ideologi, memahami aturan partai, memahami bagaimana menyelesaikan masalah dalam internal partai, serta memahami bagaimana program perjuangan partai benar-benar bisa diimplementasikan di dalam lingkungan bermasyarakat,” tandasnya. (iduy/*)


About Marhaen

Check Also

Gelar Upacara HUT Ke-401 Kota Manado,  Walikota Angouw  Berharap Masyarakat  Bergerak Cepat  Menjadikan Kota Manado Lebih Baik

, ODCnews.com Manado – Pemerintah Kota Manado mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kota …