Tour Manado

Senduk Sah Plt Dirut PD Pasar Manado Dan Ini Pesan Wali Kota Angouw



ODCNews.net
Kini PD.Pasar Manado telah mempuyai nakoda yang baru setelah
Walikota Manado, Andrei Angouw melalui Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler C S Lakat akhirnya menyerahkan SK Plt Dirut PD Pasar Manado kepada Lucky Aldrin Senduk (LS) menggantikan Rolan Roeroe, yang bertempat di Kantor Walikota, Rabu (18/5/2022).

Walikota Andrei saat diwawancara awak media terkait pergantian Dirut PD Pasar Manado membenarkan, bahwa Dirut PD Pasar Manado telah di berikan SK Plt kepada Lucky Senduk.



“PD Pasar musti sehat dan pelayanannya harus prima untuk PAD sendiri berum terlalu di prioritas kan mengingat saat ini pasar besar bersehati masi sementara di benahi,” kata Walikota Andrei usai penyerahan SK Plt.

Sementara itu, secara terpisah Lucky Senduk mengatakan, proses hingga pelaksanaan penyerahan SK Dirut PD Pasar diterimanya.

“Tadi kami dan Dewan Pengawas bersama Kuasa Pemegang Modal (KPM) telah melaksanakan rapat. Dan dalam rapat tersebut KPM menyampaikan untuk Dirut ada Plt,” ungkap Lucky Senduk.



Lanjut Lucky mengatakan, dirinya diminta untuk menjalankan tugas dengan baik.

“Tugas kami adalah apa yang menjadi catatan-catatan selama ini harus diperbaiki,” pungkas Lucky yang juga menjabat Dirum PD Pasar Manado.
(Iduy/*)




About Marhaen

Check Also

Wali Kota AA Ajak Warga Manado  Proaktif Dalam Pengambilan Data Penduduk Oleh Petugas Pantarlih

ODCnews.com Manado – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) yang jatuh pada tanggal 27 November …