Tour Manado

Richard Sualang : Kami Bangga dan Senang Ibu Mega Sangat Dihormati Negara Lain.


ODCNews.net
Manado – Rasa syukur dan bangga
para kader banteng di Manado menyambut antusias penganugerahan gelar Profesor Kehormatan bidang demokrasi, perdamaian, lingkungan dan kebudayaan kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.
Gelar itu dari Seoul Institute of the Arts (SIA), Korea Selatan.

Para kader PDI Perjuangan di Kota Tinutuan ini tidak melewatkan momen penting itu, dengan memanjatkan rasa bangga mereka kepada Ketua Umum partai moncong putih tersebut. Terlebih dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang yang merasa sangat bangga mempunyai pimpinan yang dihormati negara-negara lain.

“Saya bangga mempunyai pimpinan Ibu Megawati Soekarnoputri yang sangat dihormati negara-negara lain, dan banyak gelar yang diterima.

Gelar dari SIA Korsel ini menjadi gelar Profesor Kehormatan yang kedua untuk Megawati. Sebelumnya, pada Juni 2021, Megawati menerima gelar Profesor Kehormatan dari Universitas Pertahanan (Unhan) RI di Bidang
Gelar dari SIA Korsel ini menjadi gelar Profesor Kehormatan yang kedua untuk Megawati. Sebelumnya, pada Juni 2021, Megawati menerima gelar Profesor Kehormatan dari Universitas Pertahanan (Unhan) RI di Bidang Kepemimpinan Strategik.

Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila itu juga menerima gelar doktor honoris causa dari berbagai universitas dalam dan luar negeri. (iduy/*)






About Marhaen

Check Also

Walikota Andrei Angouw Beri Apresiasi,  PKP Manado Hadirkan Pelatihan Kemasan Produk Cakalang Fufu

ODCnews.com Manado – Untuk lebih menambah pengetahuan dalam hal pengemasan Prodak suatu usaha dibutuhkan ilmu …