Tour Manado

Kali Kedua Giat APM di Bulan Ramadhan, Pemkot Manado Beri Jempol 



ODCnews.net
Manado -Setelah sukses mengadakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu yang di gelar di Rumah Dinas (Rudis) Wakil Wali Kota Manado, kebali Aliansi Pers Manado (APM) gelar giat bagi-bagi takjil
buka puasa, warga muslim
manado yang melintasi alun-alun lapangan tikala Kantor Wali Kota Manado  pada Jumat (22/04/2022).

Kegiatan ramadhan organisasi tempat berkumpulnya insan pers yang meliput di kantor Walikota dan DPRD Manado di hadiri Asisten 1 Heri Saptono, Mewakili pemerintah Kota Manado, dengan ikut turun membagi-bagikan takjil kepada  masyarkat .  Dia pun mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh APM itu.



“Atas nama Pemerintah Kota Manado, kami sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi takjil oleh APM ini. Sehingga ke depan, kami harap kegiatan seperti ini bisa terus dan dikembangkan. Kami sebagai mitra dengan APM akan terus mensupport kegiatan seperti ini,” ujar Saptono.

Ketua APM Steven Rondonuwu menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini terlaksana berkat kerjasama APM dan Pemerintah Kota Manado.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan berkat kerjasama antara APM dan Pemerintah Kota Manado dibawah arahan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang. Saya mewakili teman-teman APM berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh pemerintah Kota Manado, sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik,” terang yang juga staf khusus bidang media ini.

Ditempat yang sama,  Ketua Panitia kegiatan Bulan Ramadhan  APM Wahyudi Bastian, mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik dari anggota APM.



“Kegiatan yang digagas oleh anggota APM, baik muslim maupun Kristen ini telah berjalan dengan baik. Selaku ketua panitia, saya mengucapkan banyak terimakasih atas kinerja dari teman-teman APM. Mulai dari kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu dan pembagian takjil ini telah terlaksana dengan baik. Kami harap, ke depan kegiatan sosial seperti ini bisa terus diadakan,” tutup Bastian.
(iduy)

About Marhaen

Check Also

Terima Kunker 40 Anggota Komisi IX DPR RI, Wawali Sualang Jelaskan Kondisi Kota Manado Terkini

ODCnews.com Manado -Komisi IX DPR RI yang membidangi masalah Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kependudukan, melakukan …