Tour Manado

YSM Indonesia Bikin Gebrakan Di Kawasan Festival   Ramadhan.

 

ODCnews.net
Manado – Setelah sukses mengadakan kegiatan Sahur On The Road kini Yayasan Suara Madani (YSM) Indonesian kembali bersama Syiar Muslimah Indonesia (SMAI) Sulut dalam Program Syiar Ramadhan 1443 H / 2022 M mengadakan gebrakan buka puasa bersama
Anak Yatim Dhuafa dan Mualaf di kawasan Festival Ramadhan Megamas Manado pada Selasa (19/04/2022).

Dalam sambutannya Ketua YSM Indonesia  Dr. Mardan Umar mengatakan, Kegiatan buka puasa bersama Anak Yatim Dhuafa dan Muallaf,
ini merupakan yang pertama dilaksanakan YSM Indonesia sejak resmi terbentuk pada 10 Januari tahun 2022 lalu,

“Yayasan yang berlandaskan dakwah serta memberdayakan umat ini, hadir di Sulawesi Utara (Sulut) dengan mengedepankan tiga bidang yakni sosial, keagamaan, pendidikan, dan kesehatan,” Ujar Mardan memperkenal kan YSM Indonesia.

Ditempat yang sama Bendahara YSM Rillya Gobel yang juga sebagai Ketua Umum Syiar Muslimah Indonesia (SMAI) mengatakan, kolaborasi merupakan bagian dari syiar dan dakwah terlebih dibulan Ramadhan seperti saat ini.

“Ada beberapa program di bulan Ramadhan seperti berbagi takjil dan buka puasa bersama anak yatim, Sahur On The Road, Kajian Ramadhan, dan Wakaf 1.000 Qur’an untuk Ummat,” Pungkas Rillya bersemangat.


Setelah mendegaran program YSM dan siraman rohani kegiatan di lanjutkan dengan buka puasa bersama anak yatim dan kaum du afa, mualaaf  yang tersebar di kota manado.
(iduy)

About Marhaen

Check Also

Menyela.. Penutupan FBKM 2024 Berlangsung Spektakuler, AA-RS Ucapkan Trimakasih Kehadiran Masyarakat Manado 

ODCnews.com Manado – Acara Penutupan Festival Bung Karno Manado (FBKM) 2024 kali ini benar-benar berlangsung …